Liga Inggris | Detail

Cristiano Ronaldo Ngamuk Usai Ditarik Keluar di Laga Kontra Brentford

Ilham Sigit Pratama
Kamis, 20 Januari 2022, 07:24 WIB
 Cristiano Ronaldo Ngamuk Usai Ditarik Keluar di Laga Kontra Brentford
Cristiano Ronaldo ngamuk usai ditarik keluar pelatih di laga kontra Brentford (Foto: REUTERS)

LONDON - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo mengamuk di laga kontra Brentford. Hal itu terjadi usai CR7 -julukan Ronaldo- ditarik keluar oleh pelatih di menit ke-71.

Ralf Rangnick yang melihat respons pemainnya langsung menghapiri Ronaldo. Sang pelatih memberikan nasihat lantaran pemain asal Portugal itu bersikap terlalu berlebihan.

Man United berhasil mendulang poin penuh di markas Brentford melalui gol Anthony Elanga (55’) dan Mason Greenwood (62’). Gol lainnya dicetak oleh Rashford yang masuk menggantikan Ronaldo pada menit Ronaldo pada menit 71.

Ketika diganti, Ronaldo tampak tidak terima. Mantan pemain Juventus dan Real Madrid itu diberi mantel oleh salah seorang staf kepelatihan, namun langsung melempar mantel tersebut ke tanah.

Setelah itu, Ronaldo tampak marah-marah kepada pemain cadangan dan staf kepelatihan Man United. Ronaldo terlihat frustrasi usai gagal berkontribusi positif pada laga itu.

Sementara Ronaldo marah-marah, Rashford mencetak gol ketiga untuk Man United. Ketika para pemain Man United merayakan gol, Rangnick tampak sedang menasihati Ronaldo.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1282 seconds [12]