Liga Italia | Detail

Cristiano Ronaldo Masih Dipercaya Jadi Sumber Gol Juventus

Tino Satrio
Rabu, 28 Juli 2021, 09:34 WIB
Cristiano Ronaldo Masih Dipercaya Jadi Sumber Gol Juventus
Cristiano Ronaldo mengacungkan jempol sebelum bergabung latihan bersama rekan setim di Continassa (Foto: Juventus)

TURIN - Cristiano Ronaldo ditantang pelatih Massimiliano Allegri untuk menjadi sumber gol utama Juventus musim depan. CR7 dipercaya masih sanggup mengemban tanggung jawab tersebut sepanjang musim 2021-2022. 

Pemain asal Portugal itu sendiri dipastikan bertahan di Juventus untuk musim 2021-2022. Padahal, Ronaldo sebelumnya kencang dirumorkan bakal hengkang dari Turin. 

Keputusan Ronaldo bertahan di Juventus disambut baik oleh Allegri. Pelatih asal Italia itu berharap banyak kepada sang kapten Timnas Portugal demi meraih hasil terbaik musim depan. 

Meski usianya tak muda lagi, Allegri tetap yakin Ronaldo bisa menjadi mesin gol Juventus. Dia yakin betul lantaran Ronaldo jarang sekali membuat kesalahan di depan gawang. 

"Satu-satunya hal yang saya yakini adalah Ronaldo mencetak gol di mana pun dia bermain. Dia tidak membuat banyak kesalahan di depan gawang," papar Allegri, dilansir dari Football Italia, Rabu (28/7/2021). 

Tak hanya Ronaldo, Allegri juga bakal mengandalkan Paulo Dybala di lini depan. Menurutnya, La Joya bisa berperan sebagai pelayan Ronaldo. 

"Paulo tidak memiliki musim yang bagus musim lalu dan sekarang dia bisa membuktikan kualitasnya. Dia sudah memiliki usia yang matang (28 tahun). Saya memiliki pandangan yang bagus terhadapnya," tutupnya.

Wajar bila Ronaldo dibebani tanggung jawab tersebut. Sebab, dia punya catatan 101 gol dalam 133 penampilan bersama Juventus di semua kompetisi sejak musim 2018-2019. 

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3392 seconds [12]