Liga Inggris | Detail

Cristiano Ronaldo Malah Bikin Manchester United Hancur

Basudiwa Supraja
Sabtu, 23 Oktober 2021, 10:01 WIB
Cristiano Ronaldo Malah Bikin Manchester United Hancur
Cristiano Ronaldo bakal memicu kehancuran Man United (Foto: Reuters/Phil Noble)

MANCHESTER - Cristiano Ronaldo dinilai bakal memulai kehancuran Manchester United. Sebab, CR7 tak cocok dengan gaya bermain yang diusung pelatih Ole Gunnar Solskjaer. 

Seperti diketahui, Ronaldo didatangkan dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2021. Pemain berpaspor Portugal itu langsung menjadi salah satu pilar utama The Red Devils

Bahkan, Ronaldo menjadi top skor sementara Man United di semua kompetisi dengan enam gol dari delapan laga. Dia juga sudah dua kali menjadi penyelamat Man United di Liga Champions 2021-2022. 

Akan tetapi, Gabriel Agbonlahor justru menilai sebaliknya. Kehadiran Ronaldo bakal menjadi pemicu keruntuhan Man United. Dia menduga pemain berusia 36 tahun itu sengaja dibeli demi menarik hati penggemar saja. 

Teknik sundulan Cristiano Ronaldo dianggap sempurna oleh Harry Maguire (Foto: Reuters/Phil Noble)
Cristiano Ronaldo jadi penentu kemenangan Man United atas Atalanta (Foto: Reuters/Phil Noble)

"Orang-orang terbawa suasana. Ronaldo sangat buruk untuk Juventus musim lalu. Musim ini, dia belum banyak mencetak gol hebat untuk Man United," papar Agbonlahor, dinukil dari Sportskeeda, Sabtu (23/10/2021). 

"Ronaldo tidak cocok dengan cara bermain yang diinginkan Man United. Masalahnya, dengan profil serta kualitasnya, orang-orang akan merasa harus memberi umpan pada Ronaldo," imbuh mantan pemain Aston Villa itu. 

"Mereka merasa harus membuat gol untuk Ronaldo. Buat saya, dia akan menjadi pemicu keruntuhan Man United," tuding pemain berpaspor Inggris tersebut. 

"Dia dibeli hanya untuk menyenangkan hati penggemar serta mencegahnya bergabung dengan Manchester City," tandas pemain berdarah Nigeria itu. 

Perkataan Agbonlahor bisa jadi hanya bualan semata. Buktinya, Ronaldo mengukir total 36 gol dari 44 penampilan bersama Juventus di semua kompetisi pada 2020-2021. Dia juga mengantar Si Nyonya Tua merengkuh Coppa Italia di akhir musim. 
 

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS


/ rendering in 2.4362 seconds [13]