logo
Bola Lainnya | Detail

Cristiano Ronaldo Kesal dan Tinggalkan Ruang Konferensi Pers Usai Terus Ditanya Soal MU

Ilham Sigit Pratama
Jum'at, 25 November 2022, 08:31 WIB
Cristiano Ronaldo Kesal dan Tinggalkan Ruang Konferensi Pers Usai Terus Ditanya Soal MU
Cristiano Ronaldo di sesi jumpa pers (Foto: Reuters)

DOHA - Bintang Timnas Portugal Crisiano Ronaldo ngambek saat sesi jumpa pers pascalaga usai mengahadapi Ghana di laga pertama Grup H Piala Dunia 2022, Jumat (25/11/2022) dini hari WIB. Ronaldo hanya berada di ruang konferensi pers selama dua menit, lantaran geram dihujani pertanyaan soal Manchester United.

Ronaldo sendiri dinobatkan sebagai man of the match usai Portugal menekuk Ghana dengan skor tipis 3-2. Bermain di 974 Stadium, Doha, Kamis (24/11/2022) malam WIB, Ronaldo mencetak satu gol dari titik putih.

Penampilan Ronaldo di laga tersebut menunjukkan bahwa dirinya belum habis meski terus dihujani kritik. Bukan rahasia bahwa Ronaldo tengah menjadi sorotan usai wawancara kontroversialnya bersama Piers Morgan membuat hubungannya dengan Man United merenggang.

Hal itu tampak pada konferensi pers pascalaga versus Ghana. Dilansir Sport Bible, Jumat (25/11/2022), Ronaldo terus-terusan dihujani pertanyaan soal hubungannya dengan klub yang membesarkan namanya, Man United.

Namun begitu, Ronaldo memilih tetap menghormati awak media yang hadir. Pemain berusia 37 tahun itu menjawab pertanyaan wartawan soal hubungannya dengan Man United yang telah usai.

“Ini adalah momen yang membuat saya bangga, bagian itu (kisah panjang bersama Man United) sudah ditutup, saya di sini untuk menang, selebihnya tidak penting,” kata Ronaldo dilansir sumber yang sama.

Namun dilaporkan bahwa Ronaldo risih terus ditanyai soal hubungannya dengan Man United. Ronaldo kemudian hanya berada di ruang jumpa pers selama 2 menit 12 detik.

Ronaldo mengingatkan awak-awak media untuk tidak menanyakan masalahnya dengan Man United kepada rekan-rekan setimnya di Timnas Portugal. Pemain berusia 37 tahun itu kemudian meninggalkan ruang konferensi pers dengan ekspresi kesal.

Sebagaimana diketahui, kontrak Ronaldo baru saja diputus oleh klubnya Man United. Pemutusan kontrak Ronaldo dilakukan sebagai langkah klub dalam menanggapi pernyataan kontroversial Ronaldo saat wawancara dengan Piers Morgan.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1774 seconds [12]