logo
Liga Inggris | Detail

Cristiano Ronaldo Kembali Berulah, Ogah Salami ten Hag usai Pertandingan

Rifqi Herjoko
Minggu, 14 Agustus 2022, 08:19 WIB
Cristiano Ronaldo Kembali Berulah, Ogah Salami ten Hag usai Pertandingan
Cristiano Ronaldo terlihat kecewa berat usai Man United dibantai Brentford 0-4 (Foto: REUTERS)

BRENTFORD – Pemain bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, kembali membuat ulah. Pria asal Portugal itu tampak ogah menyalami pelatih kepala klub, Erik Ten Hag, seusai pertandingan.

Hal itu terjadi saat Man United melakoni laga tandang melawan Brentford pada lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Duel antara kedua tim itu digelar di Gtech Community Stadium, Brentford, Sabtu (13/8/2022) malam WIB.

Hasil pertandingan tersebut berada di luar dugaan. Alih-alih menang, Man United justru dilibas tim tuan rumah dengan skor telak 0-4. Hasil itu tentunya sangat memalukan bagi The Red Devils.

Keempat gol Brentford dicetak di babak pertama. Tim tuan rumah sukses membuka keunggulan lewat gol cepat Josh Dasilva di menit ke-10. Gol kedua datang dari Mathias Jensen delapan menit kemudian. Adapun dua gol tambahan Brentford dicetak pada menit ke-30 dan 35.

Brentford pun menang 4-0 atas Man United. Hasil buruk itu membuat Man United menempati dasar klasemen karena selalu kalah dalam dua penampilan di awal musim Liga Inggris.

Para pemain tampaknya merasa malu dan kecewa dengan hasil tersebut, termasuk Ronaldo. Penyerang andalan klub itu bahkan kembali berulah. Dari video viral yang diunggah oleh Goal, terlihat Ronaldo ogah menyalami pelatihnya, Erik ten Hag, seusai pertandingan.

Pria asal Portugal itu tampak cuek dan langsung masuk ke lorong ruang ganti. Momen itu lantas menambah panjang deretan aksi tidak terpuji Ronaldo di awal musim ini.

Sebelumnya, striker berusia 37 tahun itu absen mengikuti tur pramusim Man United di Bangkok dan Australia karena alasan keluarga. Dia juga terlihat meninggalkan stadion sekitar 10 menit sebelum laga usai di pertandingan persahabatan antara Man United vs Rayo Vallecano, Sabtu (31/7/2022).

Sikap buruk Ronaldo akhir-akhir ini tentu saja membuat jengkel para penggemarnya. Dia diharapkan dapat bersikap lebih dewasa dan tetap fokus menatap laga demi membawa Man United meraih prestasi musim ini.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1593 seconds [12]