Sportainment | Detail

Cristiano Ronaldo Jr Ultah, Sang Ayah Gelar Perayaan Meriah Bertema Sepak Bola

Rifqi Herjoko
Senin, 20 Juni 2022, 12:32 WIB
Cristiano Ronaldo Jr Ultah, Sang Ayah Gelar Perayaan Meriah Bertema Sepak Bola
Perayaan ulang tahun Cristiano Ronaldo Jr (Foto: The Sun)

PALMA DE MALLORCA – Megabintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo, memanfaatkan jeda kompetisi dengan berkumpul hangat bersama keluarga. Terbaru, Pria asal Portugal itu lantas menggelar perayaan meriah untuk putranya yang tengah berulang tahun.

Sang putra yang bernama Ronaldo Jr baru saja berulang tahun yang ke-12. Ayahnya tidak menyia-nyiakan kesempatan liburan ini untuk merayakan hari spesial sang anak.

Saat ini, keluarga Ronaldo tengah berlibur di Majorca, Spanyol. Di sela-sela waktu liburan itu, mereka merayakan ulang tahun Ronaldo Jr dengan bertema sepak bola.

Maklum saja jika perayaan tersebut digelar dengan tema sepak bola. Pasalnya, Ronaldo Jr juga merupakan pesepak bola muda yang tergabung di akademi Manchester United. Saat ini, dia tengah memperkuat tim U-12.

Perayaan ulang tahun itu menggunakan balon-balon dengan bentuk menyerupai sebuah bola. Selain itu, kue ulang tahun untuk sang anak juga dibentuk dengan ornamen bola. Tak lupa, jersey Man United bernomor punggung 7 dibubuhkan pada hiasan kue itu.

Sebelumnya, Ronaldo sempat memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada sang anak melalui Instagram pribadinya. Ucapan itu lantas mengundang tanggapan positif dari warganet. Ronaldo dipandang sebagai seorang figur yang menyayangi keluarganya.

“Selamat ulang tahun anakku. Seiring berjalannya waktu, akankah kita terus bermain bersama? Hal yang paling penting adalah tetap menjadi anak yang baik. Ayah sangat mencintaimu,” ujarnya pada akun @cristiano dilansir dari The Sun, Senin (20/6/2022).

Bisa dibilang, Ronaldo memanfaatkan waktu liburannya dengan sangat baik. Menarik untuk melihat performa lanjutan pria asal Portugal itu bersama Man United musim depan.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1748 seconds [13]