Sportainment | Detail

Cristiano Ronaldo Hampir Diaborsi sang Ibu karena Terjerat Kemiskinan

Basudiwa Supraja
Kamis, 04 November 2021, 13:40 WIB
Cristiano Ronaldo Hampir Diaborsi sang Ibu karena Terjerat Kemiskinan
Cristiano Ronaldo bersama ibunya, Maria Dolores dos Santos Aveiro. (Foto: Instagram @cristiano)

MEGABINTANG Manchester United Cristiano Ronaldo ternyata hampir ingin digugurkan saat dalam kandungan sang ibu. Kondisi keluarganya yang saat itu berada dalam garis kemiskinan memaksa pemikiran tersebut hadir di benak orang tua.

Ronaldo merupakan anak bungsu dari empat bersaudara. Dia merupakan anak laki-laki kedua setelah sang kakak, Hugo Aveiro. Saat kecil, dia menjalani masa sulit bersama keempat saudaranya. Ronaldo harus berbagi kamar bersama para kakaknya tersebut.

Dalam sebuah kisah juga ia sempat mengemis burger di salah satu restoran. Kehidupannya kala itu sangat jauh berbeda dari masa kejayaannya sekarang.

Sang ayah, Jose Diniz aveiro merupakan seorang tukang kebun dan pemabuk berat. Hal itu kerap kali membuatnya frustrasi lantaran banyak anak yang harus dia nafkahi, hingga pemikiran aborsi muncul untuk Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo kecil (tengah) bersama ayah dan ibunya. (Foto: The Sun)
Cristiano Ronaldo kecil (tengah) bersama ayah dan ibunya. (Foto: The Sun)

Sang ibu, Maria Dolores dos Santos Aveiro sempat berpikiran untuk menggugurkan janin Ronaldo. Dia bahkan menyebut Ronaldo sebagai anak yang tidak diinginkan.

Maria sempat meneguk bir hitam agar Ronaldo tak jadi lahir. Akan tetapi upayanya tersebut sia-sia, seakan Tuhan berkata lain.

"Dia adalah anak yang ingin saya aborsi. Tuhan tidak ingin itu terjadi," ucap Maria dikutip dari The Sun, Kamis (4/11/2021).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3279 seconds [13]