Sportainment | Detail

Cristiano Ronaldo Ditinggal Badan Amal Anak-Anak Usai Banting Ponsel Suporter Everton

Rifqi Herjoko
Senin, 11 April 2022, 07:12 WIB
Cristiano Ronaldo Ditinggal Badan Amal Anak-Anak Usai Banting Ponsel Suporter Everton
Megabintang Man United, Cristiano Ronaldo (Reuters)

LIVERPOOL – Aksi emosional megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, membanting ponsel milik suporter Everton ternyata berbuntut panjang. Ronaldo lantas ditinggal oleh badan amal anak-anak yang senantiasa mendukungnya.

Salah Satu badan amal anak-anak terkemuka di Inggris bernama Save The Children telah memilih untuk menjauhkan diri dari kapten Timnas Portugal itu. Adapun badan tersebut pernah mengangkat Ronaldo menjadi duta bagi organisasi mereka.

Dilansir dari The Sun, Senin (11/4/2022), Save The Children merupakan badan yang berfokus menjaga anak-anak agar tetap aman, sehat, dan mendapatkan akses belajar yang baik. Mereka mengaku kecewa dengan aksi Ronaldo yang dilakukan baru-baru ini.

“Cristiano Ronaldo telah menjadi pendukung pekerjaan Save the Children untuk keluarga miskin di seluruh dunia,” bunyi pernyataan dari Save The Children sebagai imbas dari aksi emosional Ronaldo yang terjadi baru-baru ini.

“Dia tidak bekerja dengan Save the Children sejak Juli 2018 dan tidak lagi menjadi duta Save the Children,” sambungnya kemudian.

Ronaldo tampak melakukan aksi tidak terpuji usai timnya berhadapan dengan Everton di laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (9/4/2022). Laga berlangsung di kandang Everton, Goodison Park.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1348 seconds [12]