logo
Liga Inggris | Detail

Cristiano Ronaldo Dikritik karena Tak Latihan, Rio Ferdinand Ngamuk

Quadiliba Al-Farabi
Kamis, 07 Juli 2022, 17:45 WIB
Cristiano Ronaldo Dikritik karena Tak Latihan, Rio Ferdinand Ngamuk
Megabintang Man United, Cristiano Ronaldo (Reuters)

MANCHESTER - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mendapat kritik pedas karena tidak mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya di klub. Tak terima mantan rekan setimnya itu dijelek-jelekkan, legenda Man United, Rio Ferdinand pun memberikan pembelaan

Absennya Ronaldo dari latihan klub membuat spekulasi yang tidak-tidak memanas di luaran sana. Banyak yang menganggap, ini adalah bentuk ketidakbetahan kapten Timnas Portugal tersebut di Manchester United.

Adapun alasan yang diberikan Ronaldo saat absen dari sesi latihan adalah ada urusan keluarga. Sebagian orang banyak yang menganggap alasan itu hanyalah mengada-ngada.

Cristiano Ronaldo

Ferdinand lantas membela mantan rekan setimnya itu. Pasalnya, Ferdinand merasa sangat mengenal CR7. Ia sangat yakin bahwa Ronaldo selalu mengedepankan profesionalisme sepanjang kariernya.

“Saya telah melihat orang-orang yang kurang respek. Cara mereka mengajukan pertanyaan, 'Dia tidak ada di sini' dan kegilaan yang melingkupinya. Anggota keluarganya sakit, jadi dia tidak latihan," kata Ferdinand dikutip dari thsport, Kamis (7/7/2022).

“Dia adalah atlet yang sempurna. Super profesional Kami telah melihatnya selama 15 tahun dan orang-orang mempertanyakan profesionalisme pria ini mengapa dia tidak datang ke pelatihan,” lanjutnya

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1635 seconds [12]