logo
Liga Italia | Detail

Cristiano Ronaldo Dikabarkan Gabung AS Roma, Tiago Pinto: Tidak Berdasar

Cikal Bintang Raissatria
Senin, 21 November 2022, 12:30 WIB
Cristiano Ronaldo Dikabarkan Gabung AS Roma, Tiago Pinto: Tidak Berdasar
Beberapa klub dunia dikabarkan akan mendatangkan Cristiano Ronaldo. (Foto: News Sky).

ROMA – Direktur Olahraga AS Roma Tiago Pinto menegaskan klubnya tidak akan mendatangkan Cristiano Ronaldo. Meski rumor terus berhembus, Pinto menegaskan AS Roma telah menutup pintu untuk Ronaldo.

Seperti diketahui, Ronaldo saat ini tengah menghadapi cobaan berat setelah wawancara kontroversialnya dengan jurnalis kawakan, Piers Morgan. Dalam interview eksklusif itu, Ronaldo mengkritik Manchester United hingga sang pelatih, Erik Ten Hag.

Bahkan, Ronaldo pun terang-terangan mengatakan tidak menaruh hormat kepada pelatih asal Belanda tersebut. Akibat wawancara ini, karier Ronaldo di Old Trafford pun menjadi terancam. Pemain asal Portugal itu dikabarkan akan dilego pada bursa transfer musim dingin.

Berbagai klub langsung dirumorkan dekat dengan Ronaldo, termasuk AS Roma. Meski demikian, Pinto mengatakan pintu AS Roma untuk Ronaldo telah tertutup. Menurutnya, tidak ada kemungkinan untuk mendatangkan mantan pemain Real Madrid itu.

"Salah satu hal yang sedikit mengganggu saya di Italia adalah kami selalu berbicara tentang bursa transfer," kata Pinto dikutip dari Metro, Senin (21/11/2022).

“Kami membicarakannya setiap hari, di sini di Portugal kami lebih baik karena kami hanya membicarakannya ketika bursa transfer dibuka, tetapi kenyataannya Cristiano (Ronaldo) tidak pernah memiliki kemungkinan,” sambungnya.

AS Roma juga pernah dikabarkan dekat dengan Ronaldo pada bursa transfer musim panas lalu. Rumor ini beredar setelah pelatih AS Roma, Jose Mourinho mempunyai hubungan yang baik dengan Ronaldo. Selain itu, Pinto, yang merupakan warga negara Portugal juga disebut bisa membawa Ronaldo ke Roma.

Akan tetapi, Pinto memastikan hal tersebut hanya sekadar rumor saja. Direktur olahraga berusia 38 tahun itu menegaskan, I Giallorossi -julukan AS Roma- tidak pernah berminat untuk mengontrak CR7 -julukan Cristiano Ronaldo.

"Rumor ini (Ronaldo ke Roma) tidak pernah punya dasar, tapi di Italia kami berbicara tentang tiga pemain berbeda setiap hari, mungkin normal untuk menghubungkannya karena (Jose) Mourinho dan saya orang Portugal dan Ronaldo orang Portugal, tapi ini, saya ulangi, tidak pernah terjadi,” tutupnya tegas.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1815 seconds [13]