logo
Liga Inggris | Detail

Cristiano Ronaldo Dikabarkan Absen di Pertandingan Man United vs Fulham

Andika Rachmansyah
Minggu, 13 November 2022, 12:40 WIB
Cristiano Ronaldo Dikabarkan Absen di Pertandingan Man United vs Fulham
Cristiano Ronaldo (Sumber: Instagram)

MANCHESTER Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal absen saat Manchester United (Man United) bertandang ke markas Fulham Stadion Craven Cottage, London, Minggu (13/11/2022) 23.00 WIB

Menurut laporan Manchester Evening News, Ronaldo akan absen pada pertandingan melawan Fulham. Laporan tersebut juga menyebut kalau CR7 –julukan Ronaldo- tidak masuk dalam rombongan MU yang berangkat ke London baru-baru ini.

Oleh sebab itu, kemungkinan besar Ronaldo tidak akan menjadi bagian dari skuad Man United dalam lawatannya ke markas Fulham. Tidak diketahui pasti apa alasan CR7 absen di laga tersebut.

Tapi ada kemungkinan, Ronaldo ingin menyiapkan diri bersama Timnas Portugal untuk Piala Dunia 2022 Qatar. Mengingat, ajang tersebut akan segera bergulir yaitu pada 20 November sampai 18 Desember mendatang.

Dengan absen melawan Fulham, maka akan membuat Ronaldo terhindar dari resiko cedera. Pasalnya, pemain berusia 37 tahun itu merupakan sosok penting di Timnas Portugal.

Tidak hanya Ronaldo saja yang dikabarkan bakal absen di laga melawan Fulham. Antony juga dilaporkan akan melewati pertandingan tersebut karena memang sedang dalam pemulihan cedera.

Meski demikian, Man United sebenarnya tidak harus terlalu memikirkan absennya Ronaldo. Sebab, ada Anthony Martial yang mulai kembali tampil dan menunjukan ketajamannya di lini depan Setan Merah.

Man United sendiri punya modal bagus melakoni laga kontra Fulham. Sebab, Setan Merah meraih hasil kemenangan di laga terakhirnya saat melawan Aston Villa pada Piala Liga Inggris 2022.


 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.3521 seconds [13]