logo
Liga Inggris | Detail

Cristiano Ronaldo Dapat Tawaran dari Klub Kasta 6 Liga Inggris

Basudiwa Supraja
Selasa, 15 November 2022, 15:33 WIB
Cristiano Ronaldo Dapat Tawaran dari Klub Kasta 6 Liga Inggris
Cristiano Ronaldo mengkritik Man United secara terbuka lewat wawancara dengan penyiar terkenal Inggris (Foto: Reuters/Craig Brough)

BLYTH - Kabarnya, ada klub yang tertarik untuk memboyong Cristiano Ronaldo dari Manchester United, usai hubungan sang mega bintang tak lagi harmonis dengan klub. Ia mendapat tawaran transfer dari klub kasta keenam Liga Inggris, Blyth Spartans.

Melalui unggahan Twitternya, Blyth memberi kode ingin memboyong peraih lima kali penghargaan Ballon d'Or tersebut. Mengingat, CR7 sempat melakukan interview yang kontroversial dengan Piers Morgan, yang berbuntut dengan tak harmonisnya hubungan antar kedua pihak.

"Hai Manchester United, Kami dengar Cristiano Ronaldo sedang mencari langkah baru? Kami akan mengambil dia dari kalian," tulis akun resmi @Blyth_Spartans, Selasa (15/11/2022).

Unggahan Blyth Spartans yang menginginkan Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@Blyth_Spartans)
Unggahan Blyth Spartans yang menginginkan Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@Blyth_Spartans)

Menariknya, para fans Blyth justru menolak klub kesayangan mereka untuk merekrut Ronaldo. Padahal Blyth sendiri saat ini sedang terpuruk di peringkat klasemen Liga Nasional Inggris Utara musim ini.

Blyth menempati peringkat kedua terbawah, 23, dengan total 9 kekalahan, lima imbang dan hanya tiga kali menang dari 17 pertandingan. Para fans menolak kedatangan Ronaldo karena khawatir akan penampilan sang pemain.

"Jangan berpikir dia cukup membantu untuk menyelamatkan kita dari musim ini," tulis akun @MikeyDfc93, Selasa (15/11/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1749 seconds [13]