logo
Sportainment | Detail

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Berpotensi Langgar Aturan di Arab Saudi

Cikal Bintang Raissatria
Kamis, 05 Januari 2023, 14:15 WIB
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Berpotensi Langgar Aturan di Arab Saudi
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriquez (Foto: REUTERS)

RIYADH - Penyerang Al Nassr FC, Cristiano Ronaldo disebut akan berpotensi melanggar aturan di Arab Saudi bersama pasangannya, Georgina Rodirguez. Soalnya pasangan tersebut diketahui belum terikat pada status pernikahan yang sah.

Ronaldo diketahui hijrah ke Al Nassr setelah nganggur usai pergi dari Manchester United sejak 22 November 2022. Dia pun sudah diperkenalkan secara langsung oleh pihak Al Nassr.

Dia terikat kontrak panjang hingga musim 2025. CR7 juga akan mendapatkan gaji Rp3,3 triliun per musimnya.

Ronaldo Al Nassr

Ini merupakan angka tertinggi yang didapatkan oleh seorang pesepak bola. Ronaldo memimpin di atas Kylian Mbappe dan Lionel Messi, yang juga mendapatkan gaji besar di Paris Saint-Germain.

Ronaldo saat ini diketahui sudah berlatih bersama rekan-rekannya di Al-Nassr. Walau begitu, menurut laporan Football Espana, Kamis (5/1/2023), dia akan mendapatkan masalah karena melanggar aturan di Arab Saudi.

Pasalnya, Ronaldo dan kekasihnya belum resmi menikah kendati sudah dikaruniai anak. Hal ini tentunya dilarang di Arab Saudi. Meski begitu, dua pengacara Arab Saudi yang tidak mau disebut namanya memberikan pandangan mengenai masalah Ronaldo.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1756 seconds [13]