Liga Inggris | Detail

Cristiano Ronaldo Cetak Gol Bersama Man United Lagi, Sang Ibunda Menangis Haru

Muammar Yahya Herdana
Minggu, 12 September 2021, 03:04 WIB
Cristiano Ronaldo Cetak Gol Bersama Man United Lagi, Sang Ibunda Menangis Haru
Ibunda Cristiano Ronaldo menangi saat Ronaldo cetak gol untuk MU (foto; Twitter)

MANCHESTER – Cristiano Ronaldo mampu menampilkan performa yang baik di debutnya bersama Manchester United dengan berhasil mencetak dua gol. Melihat hal itu, ibu dari pemain asal Portugal itu, Dolores Aveiro, pun menangis terharu.

Manchester United mampu memenangkan laga melawan Newcastle 4-1 di laga lanjutan Liga Inggris dan Ronaldo mampu mencetak dua gol. Pertandingan tersebut digelar di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam WIB.

Rupanya, ibu dari Ronaldo turut menyaksikan debut kedua anaknya tersebut bersama Man United. Dirinya pun menangis bahagia melihat anaknya sukses menampilkan kemampuan terbaiknya pada laga tersebut.

Hal itu diunggah oleh seorang fans Man United melalui akun sosial media pribadinya. Dalam foto tersebut, ditunjukan Dolores yang terlihat sangat terharu ketika Ronaldo mencetak gol di Old Trafford.

"Ibu Ronaldo di belakang saya setelah dia mencetak gol, hati saya tidak bisa mengatasinya," tulis seorang pengguna Twitter, @Ambo_91, Sabtu (11/9/2021).

Hal tersebut pun langsung menjadi pusat perhatian di berbagai platform media sosial. Banyak warganet yang terharu melihat aksi sang ibu yang terlihat sangat bangga melihat kesuksesan anaknya tersebut.

Sebelumnya, Ronaldo juga menuliskan pesan menyentuh karena dapat kembali membela klub yang membesarkan namanya tersebut. Pemain berusia 36 tahun tersebut menyebut bahwa Old Trafford merupakan tempat yang ajaib untuk mencapai impiannya.

"Kembalinya saya ke Old Trafford hanyalah pengingat singkat mengapa stadion ini dikenal sebagai Theatre of Dreams. Bagi saya, itu selalu menjadi tempat ajaib di mana Anda dapat mencapai semua yang Anda inginkan,” tulis Ronaldo melalui akun Instagramnya, @cristiano.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.5470 seconds [12]