Liga Inggris | Detail

Cristiano Ronaldo Bocorkan akan Bertahan di Man United Musim Depan

Rifqi Herjoko
Senin, 09 Mei 2022, 13:16 WIB
Cristiano Ronaldo Bocorkan akan Bertahan di Man United Musim Depan
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo (Foto: REUTERS)

MANCHESTER – Megabintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo, mengalami musim yang buruk di Manchester United. Meski begitu, dia diklaim memilih bertahan di klub pada musim depan. 

Adapun informasi itu diketahui dari sang pemain sendiri. Penyerang asal Portugal itu telah membocorkan kepada rekan setimnya bahwa dia berniat untuk tetap tinggal di Man United. 

Dengan demikian, hal itu sekaligus meredam rumor yang selama ini beredar tentang dirinya. Namun, hal itu tergantung dari pelatih anyar klub, Erik Ten Hag. Ronaldo masih menunggu apakah Ten Hag menginginkannya atau tidak.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

“Ronaldo memberi tahu para pemain bahwa dia tidak akan pergi ke mana pun, kecuali klub mengatakan mereka tidak menginginkannya,” ujar salah satu sumber klub dilansir dari The Sun, Senin (9/5/2022).

“Tidak ada yang lebih kecewa daripada dia terkait dengan musim ini. Namun, dia tidak ingin pergi dan ingin membantu membawa klub kembali ke Liga Champions dan mencoba dan memenangkan trofi musim depan,” sambungnya.

Pria berusia 37 tahun itu diyakini ingin menghabiskan tahun terakhir kontraknya di Old Trafford. Sebagai informasi, kontrak Ronaldo akan habis pada Juni 2023 mendatang.

Ronaldo diyakini tidak masalah meski The Red Devils gagal mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan. Keputusan ini didasari oleh rasa cinta sang penyerang terhadap klub masa mudanya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1250 seconds [12]