Liga Inggris | Detail

Cristiano Ronaldo Bikin Paul Pogba Berpikir Ulang Tinggalkan Man United

Basudiwa Supraja
Jum'at, 22 Oktober 2021, 03:06 WIB
Cristiano Ronaldo Bikin Paul Pogba Berpikir Ulang Tinggalkan Man United
Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba (Foto: REUTERS)

MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengaku senang dapat bermain bersama Cristiano Ronaldo. Hal ini pada akhirnya membuat Pogba berpikir ulang untuk meninggalkan Man United pada musim panas 2022 mendatang.

Masa bakti Pogba bersama The Red Devils sejatinya hanya akan berlangsung sampai 30 Juni 2022. Hingga saat ini, gelandang 28 tahun tersebut belum meneken kontrak baru, sehingga kelanjutan kariernya pun dipertanyakan.

Kendati demikian, Pogba mengaku menikmati bermain di Man United bersama Ronaldo. Apalagi, saat ini skuad Manchester Merah dipenuhi oleh banyak pemain bintang yang membuat mereka bisa bersaing dalam perebutan gelar.

"Saya menikmati bermain di Manchester United. Cristiano spesial. Dia salah satu yang terbaik di dunia. Saya suka bermain dengannya," ungkap Pogba, seperti yang dikutip dari Sportskeeda, Jumat (22/10/2021).

Bicara soal isu transferm Pogba cukup lantang mengungkapkan ketertarikannya pada raksasa Italia, Juventus. Maklum saja, pasalnya Juventus adalah klub yang membuat namanya dikenal oleh dunia.

Akan tetapi permainannya bersama Ronaldo pada laga kontra Atalanta nampaknya menjadi perhitungannya di Manchester United. Laga dramatis tersebut menciptakan euforia yang bisa mengikat hatinya di Old Trafford.

Perpaduan Pogba dan Ronaldo di Man United seharusnya menjadi ramuan komplit bagi The Red Devils. Hal tersebut terbukti dengan kemenangan comeback yang terjadi pada laga melawan Atalanta di pentas Liga Champions dengan skor 3-2.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.5128 seconds [13]