logo
Liga Inggris | Detail

Cristiano Ronaldo Berpeluang Bela Man United Lawan Rayo Vallecano

Fitradian Dhimas Kurniawan
Minggu, 31 Juli 2022, 17:00 WIB
Cristiano Ronaldo Berpeluang Bela Man United Lawan Rayo Vallecano
Cristiano Ronaldo sepertinya telah memutuskan untuk bertahan di Manchester United. (Foto: Instagram/@cristiano)

MANCHESTER - Cristiano Ronaldo sepertinya telah memutuskan untuk bertahan di Manchester United. Hal itu dibuktikan dengan adanya peluang bagi Ronaldo bela Man United asuhan Erik ten Hag lawan Rayo Vallecano.

Sebelumnya, CR7 –julukan Ronaldo- dirumorkan ingin hengkang dari Old Trafford pada musim panas ini. Hal itu tak lepas dari keinginannya berkompetisi di Liga Champions musim depan sedangkan pasukan Manchester Merah hanya mentas di Liga Europa.

Pemain asal Portugal itu pun absen dalam tur pra-musim Setan Merah di Thailand dan Bangkok. Ronaldo absen karena mengaku sedang selesaikan masalah keluarga di kampung halamannya.

Namun, seperti dikabarkan Football Espana, Minggu (31/7/2022), Ronaldo rencananya akan tampil di kontra Rayo Vallecano. Pertandingan di Old Trafford itu sendiri menjadi laga terakhir Man United di pramusim.

Kabarnya, Ten Hag akan menggunakan pemain yang berbeda, ketimbang melawan Atletico Madrid. Semua pemain yang tidak tampil di laga itu, bakal diturunkan melawan Rayo, termasuk Ronaldo.

Ronaldo sendiri diketahui sudah mulai berlatih bersama skuad Man United. Besar kemungkinan dia akan tampil dalam laga uji coba pramusim melawan Rayo Vallecano.

Dengan begini, para fans Man United mendapat angin segar karena ada peluang dia akan tetap bertahan di klub kesayangan mereka musim depan. Tak hanya itu, mereka bisa menyaksikan kali pertama Ronaldo tampil di bawah asuhan Erik ten Hag.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1894 seconds [13]