Liga Inggris | Detail

Cristiano Ronaldo Antusias Antarkan Man United Kembali ke Jalur Kemenangan

Andika Rachmansyah
Sabtu, 20 November 2021, 07:24 WIB
Cristiano Ronaldo Antusias Antarkan Man United Kembali ke Jalur Kemenangan
Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire (Foto: @Champions League)

MANCHESTER – Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, memiliki motivasi tinggi untuk mengantarkan timnya tersebut ke jalur kemenangan. Pasalnya, dalam dua laga sebelumnya The Red Devils selalu gagal mendapatkan poin penuh.

Seperti diketahui, jeda internasional telah usai. Para pemain pun kini tengah bersiap membela kembali klubnya masing-masing untuk lanjutan liga domestik yang akan mereka lakoni, salah satunya yaitu Cristiano Ronaldo.

Man United akan bertandang ke markas Watford di Vicarage Road pada Sabtu (20/11/2021) 22.00 WIB dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Ronaldo pun sangat antusias menyambut partai tersebut.

Penyerang 36 tahun itu bertekad untuk membawa timnya meraih poin penuh. Dengan rasa semangat yang tinggi, dia mengungkapkan hal tersebut melalui sebuah unggahan pada akun Instagram pribadinya.

“Saatnya untuk berperan sekali lagi dan selesaikan pekerjaan! Mari kita kejar apa yang ingin kita capai musim ini!,” tulis Ronaldo, Sabtu (20/11/2021).

Pada pertandingan terakhir, Man United tumbang 0-2 dari rival sekota mereka, Manchester City. Hasil tersebut membuat posisi The Red Devils terlempar dari empat besar klasemen Liga Inggris. Perolehan poin Man United (17) bahkan kini disalip Arsenal (20).

Tentunya hasil pahit dari rivalnya tersebut membuat para pemain Man United harus lebih bersemangat lagi untuk merebut kemenangan. Terlebih para penggemar mereka juga terus menyoroti kinerja dari sang juru taktik, Ole Gunnar Solskjaer, yang dinilai bertanggung jawab atas performa buruk tim.

Saat ini, The Red Devils bertengger di posisi enam klasemen sementara. Tentunya kemenangan melawan Watford merupakan harga mati untuk menjaga asa dalam perebutan gelar. Tak hanya itu, tentu juga laga tersebut menjadi ajang pembuktian Solskjaer untuk menjawab semua kritikan dari berbagai pihak.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.7321 seconds [13]