Sportainment | Detail

Cristiano Ronaldo Akhirnya Buka Suara Kondisi Georgina Rodriguez dan Buah Hatinya

Andika Rachmansyah
Jum'at, 22 April 2022, 06:42 WIB
Cristiano Ronaldo Akhirnya Buka Suara Kondisi Georgina Rodriguez dan Buah Hatinya
Keluarga Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram)

MANCHESTER - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, akhirnya buka suara soal kondisi sang kekasih, Georgina Rodriguez dan buah hatinya yang baru saja lahir. Dia mengaku sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan bagi keluarganya.

Kini Ronaldo baru memberi kabar terbaru dari Georgina dan bayi perempuannya. Keduanya diketahui dalam kondisi sehat dan sudah pulang ke rumah. Hal itu dia sampaikan lewat unggahan di akun instagram pribadinya, @cristiano pada Jumat (22/4/2022).

Dalam unggahan tersebut, Ronaldo tengah bersama keluarga kecilnya. Mereka adalah Georgina dan kelima anaknya yang berjenis kelamin dua laki-lagi dan tiga perempuan.

Duka Ronaldo, Banjir Doa dan Dukungan: Dari Pele Hingga Fabio Quartararo
Duka Ronaldo, Banjir Doa dan Dukungan: Dari Pele Hingga Fabio Quartararo

“Rumahku Surgaku. Gio dan bayi perempuan kami akhirnya bersama kami. Kami ingin berterima kasih kepada semua orang untuk semua kata-kata dan dukungan yang baik,” tulis Ronaldo.

Kapten Timnas Portugal itu juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang memberikan dukungan bagi keluarganya. Dia pun mengaku sangat bersyukur dengan nikmat hidup yang kini harus dijalani. 

“Dukungan Anda sangat penting dan kami semua merasakan cinta dan rasa hormat yang anda miliki untuk keluarga kami. Kini saatnya mensyukuri hidup yang baru saja kita sambut di dunia ini,” tutupnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1312 seconds [13]