Bola Lainnya | Detail

Conte Tetap Memandang UEFA Conference League Penting untuk Tottenham

Rio Eristiawan
Kamis, 25 November 2021, 14:12 WIB
Conte Tetap Memandang UEFA Conference League Penting untuk Tottenham
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte (Foto: REUTERS)

SOBOTTA  - Antonio Conte, mengatakan kompetisi Liga Konferensi Eropa tetap penting untuk Tottenham Hotspur. Hal itu ia ungkapkan jelang pertandingan menghadapi Mura pada matchday kelima Grup G Liga Konferensi Eropa 2021-2022.

Bermain di The Stadium Ljudski Vrt, Jumat (26/11/2021) dini hari WIB, The Lilywhite-julukan Tottenham akan mengincar kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya. 

Namun begitu, Tottenham belum meraih kemenangan di laga tandang saat bermain di kompetisi Eropa musim ini. Ketika masih ditangani oleh Nuno Espirito Santo, Tottenham hanya meraih hasil imbang 2-2 dengan Rennes dan menelan kekalahan 0-1 dari Vitesse. 

Tentu dengan kehadiran Conte, tim asal London Utara itu diharapkan meraih kemenangan perdana saat bermain tandang. Sementara, jelang pertandingan nanti Conte mengatakan akan membawa semua pemain dan mereka harus siap untuk menghadapi Mura. 

Pelatih asal Italia itu menegaskan Liga Konferensi Eropa sangat penting untuk Tottenham. "Semua pemain yang tersedia akan datang bersama kami dan mereka harus siap bermain melawan Mura. Bagi kami kompetisi ini penting," kata Conte dilansir dari Tribal Football, Kamis (25/11/2021).

Lebih lanjut, Conte mengatakan akan serius untuk meraih kemenangan. Karena mereka ingin melaju ke babak selanjutnya, tetapi Conte masih harus beradaptasi dengan para pemain Tottenham karena masih belum mengenal dengan baik dan kompetisi ini akan membuat proses adaptasi bisa terus berjalan.

“Kami ingin menganggapnya serius, pertandingan ini. Kami ingin melangkah ke babak berikutnya, yang pasti saya akan melakukan adaptasi karena, secara pribadi, saya perlu mengenal para pemain lebih baik karena ada pemain yang perlu saya lihat selama pertandingan," ucapnya.

Saat ini, Tottenham berada di peringkat kedua dengan perolehan tujuh poin. Kemenangan di laga ini akan membantu mereka untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya, terlebih saat ini poin Tottenham hanya berselisih satu poin dari Vitesse di peringkat ketiga.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.7515 seconds [12]