Fighting | Detail

Conor McGregor Siapkan Kejutan untuk Duel Ketiga Kontra Dustin Poirier

Fitradian Dhimas Kurniawan
Jum'at, 09 April 2021, 14:51 WIB
Conor McGregor Siapkan Kejutan untuk Duel Ketiga Kontra Dustin Poirier
Dustin Poirier vs Conor McGregor (Foto: Reuters)

LAS VEGAS - Duel jilid tiga antara Conor McGregor kontra Dustin Poirier akan tersaji pada 10 Juli 2021 dalam UFC 264. The Notorious -juluklan McGregor- bahkan sudah menyiapkan kejutan untuk sang lawan.

Pertarungan pertama antara McGregor melawan Poirier sejatinya terjadi pada 2014. Kala itu McGregor menjadi pemenang dengan status TKO di ronde pertama.

Kemudian pertarungan kedua digelar pada UFC 257 Januari 2021. Kali ini Poirier yang menghajar McGregor dan menang TKO di ronde kedua.

Itu kali pertama The Notorius KO dari lawan sepanjang karier di dunia MMA. Banyak pihak termasuk Khabib Nurmagomedov menilai masa kejayaan petarung Irlandia itu sudah habis.

Namun McGrgeor ingin menjawab kritik tersebut. Kekasih dari Dee Davlin itu mengaku bakal mengeluarkan seluruh kemampuannya dalam duel jilid tiga kontra Poirier nanti.

“Pertarungan kami telah dipastikan. Pada 10 Juli, Anda semua akan melihat kemampuan McGregor yang sesungguhnya. Adaptasi dan hancurkan!" kata McGregor di Twitter miliknya, Minggu (4/4/2021).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.7739 seconds [13]