Liga Inggris | Detail

Conor Coady Kubur Mimpi Chelsea Menang di Kandang Sendiri

Rio Eristiawan
Sabtu, 07 Mei 2022, 23:15 WIB
Conor Coady Kubur Mimpi Chelsea Menang di Kandang Sendiri
Selebrasi Conor Coady usai mencetak gol ke gawang Chelsea (REUTERS)

LONDON - Chelsea harus puas bermain imbang 2-2 dengan Wolverhampton Wanderers pada pertandingan pekan ke-36 Liga Inggris 2021-2022 yang dilangsungkan di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (7/5/2022).

Pada pertandingan kali ini, Romelu Lukaku berhasil menjadi penyelamat Chelsea usai mencetak dua gol pada menit (56' dan 58'). Sementara gol Wolverhampton dicetak oleh Trincao pada menit ke-79 dan Conor Coady pada menit 90+7.

Jalannya Pertandingan 

Babak Pertama

Chelsea langsung tampil menyerang di awal babak pertama untuk menciptakan beberapa peluang. Pada menit ketujuh serangan yang dibangun oleh Antonio Rudiger masih dengan mudah dipatahkan oleh pemain bertahan Wolverhampton.

Sementara pada menit ke-13 tim tamu mendapatkan peluang untuk mencetak gol, tetapi tendangan Pedro Neto dengan mudah ditangkap oleh kiper Chelsea. Sedangkan pada menit ke-20 tendangan Christian Pulisic dengan mudah di amankan oleh kiper tim tamu.

Pada menit ke-24 Chelsea melakukan serangan balik, tetapi tendangan Reece James masih melambung tinggi diatas gawang Wolverhampton. 

Sementara pada menit ke-29 tendangan Ruben Neves masih belum berhasil membawa Wolverhampton untuk unggul, setelah tendanganya melebar ke sisi kiri gawang.

Sementara pada menit ke-38 Chelsea hampir unggul melalui gol Romelu Lukaku, tetapi wasit memutuskan gol tersebut tidak sah akibat salah satu pemain The Blues berada di posisi offside.

Memasuki menit-menit akhir babak pertama, kedua tim masih kesulitan untuk mencetak gol dan membuat pertandingan di babak pertama imbang tanpa gol.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1564 seconds [13]