logo
Liga Indonesia | Detail

Comeback Setelah Absen 4 Bulan, Teja Paku Alam Bersyukur Bisa Main Lagi untuk Persib

Andika Rachmansyah
Senin, 14 November 2022, 10:59 WIB
Comeback Setelah Absen 4 Bulan, Teja Paku Alam Bersyukur Bisa Main Lagi untuk Persib
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam sangat bersyukur bisa comeback lagi ke lapangan hijau. (FOTO: Persib)

BANDUNG – Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam sangat bersyukur bisa comeback lagi ke lapangan hijau. Teja Paku Alam comeback setelah absen 4 bulan dalam laga uji coba melawan Bekasi City. 

Kiper berusia 28 tahun itu diketahui harus menepi cukup lama karena menderita cedera. Untuk diketahui, Teja memang harus menepi cukup lama karena cedera patah tulang yang dideritanya. 

Eks kiper Sriwijaya FC itu mengalami cedera sejak Mei 2022. Setelah menjalani masa pemulihan yang cukup lama, akhirnya Teja bisa comeback membela Persib. 

Meski hanya tampil pada laga uji coba, tapi Teja tetap senang. Liga 1 2022-2023 sendiri memang sedang dijeda akibat tragedi Kanjuruhan. 

Pelatih Persib, Luis Milla, memainkan Teja sejak menit awal saat laga uji coba melawan Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/11/2022). Dalam laga tersebut, Maung Bandung –julukan Persib- menang dengan skor telak 3-0.

Teja yang tampil sebagai starter tidak bermain penuh. Dirinya ditarik keluar pada menit ke-76 digantikan oleh Reky Rahayu. Meski demikian, pemain kelahiran Painan, Sumatera Barat ini sangat bersyukur bisa kembali merasakan bertanding membela Persib.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1783 seconds [12]