Liga Spanyol | Detail

Comeback, Rael Madrid Hajar Sevilla di Kandang Sendiri

Andika Rachmansyah
Senin, 18 April 2022, 04:01 WIB
<i>Comeback</i>, Rael Madrid Hajar Sevilla di Kandang Sendiri
Pertandingan Sevilla melawan Real Madrid (REUTERS)

SEVILLA - Real Madrid berhasil meraih kemenangan dramatis 3-1 atas Sevilla pada pertandingan pekan ke-32 Liga Spanyol 2021-2022 yang dilansungkan di Stadion Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Senin (18/4/2022) dini hari WIB.

Permainan Sevilla memang lebih baik dari Real Madrid pada babak pertama ini. Dua gol yang diciptakan oleh Sevilla dicetak oleh Ivan Rakitic pada menit ke-21 dan Erik Lamela (25’).

Namun pada babak kedua, Madrib bermain jauh lebih menyerang. Alhasil mereka berhasil membalikan kedudukan pertama lewat gol Rodrygo menit ke-50. Kemudian gol kedua dicetak oleh Nacho Fernandez pada menit ke-83, dan ditutup oleh Karim Benzema pada menit 90+2.

Babak Pertama

Bermain di hadapan publiknya sendiri, Sevilla langsung tampil menyerang sejak menit awal. Bahkan di menit ke-8, Anthony Martial nyaris saja menjebol gawang Real Madrid. Namun sayang tendangannya masih melenceng tipis ke sisi kanan gawang.

Petaka pun harus didapat Real Madrid di menit ke-21. Sebab, tim tuan rumah berhasil menjebol gawang Thibaut Courtois lewat gol tendangan bebas yang dieksekusi Ivan Rakitic. Sevilla pun unggul 1-0.

Sevilla tak butuh waktu lama untuk bisa menggandakan keunggulannya. Karena di menit ke-25, Erik Lamela sukses mencatatkan namanya di papan skor. Dengan tempo waktu yang cepat, Real Madrid tertinggal 0-2.

Pasukan Julen Lopetegui itu tampil sangat leluasa setelah berhasil unggul dua gol. Sementara Real Madrid, masih belum bisa menemukan ritme permainannya. Tim berjuluk Los Blancos itu cukup kesulitan untuk bisa menembus tembok pertahanan Sevilla.

Memasuki lima menit akhir babak pertama, belum ada peluang emas yang didapat oleh kedua kesebelasan. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor tidak berubah. Sevilla berhasil unggul sementara atas Real Madrid dengan skor 2-0.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1416 seconds [13]