Balap Lainnya | Detail

Coba Peruntungan di Balap Mobil, Valentino Rossi Akui Lelah dengan MotoGP

Fitradian Dhimas Kurniawan
Selasa, 29 Maret 2022, 06:54 WIB
Coba Peruntungan di Balap Mobil, Valentino Rossi Akui Lelah dengan MotoGP
Valentino Rossi memamerkan mobil Tim WRT di Sirkuit Paul Ricard, Le Castellet, Prancis (Foto: Twitter/@followWRT)

TAVULLIA - Legenda MotoGP, Valentino Rossi, mengaku sudah lelah dengan kejuaraan balap motor. Maka dari itu ia memutuskan untuk pensiun dan kini mencoba beralih ke balap mobil.

Rossi sejatinya sudah lebih dari 20 tahun berkecimpung di dunia balap motor grand prix. Balapan MotoGP Valencia 2021 menjadi kali terakhir para penonton menyaksikan aksinya di atas kuda besi.

Setelah memutuskan pensiun dari MotoGP, Rossi bakal memulai karier baru. Mulai 2022, dia akan balapan di ajang GT World Challenge Eropa, bersama tim WRT.

Rossi mengaku penasaran dengan partisipasinya di GT World Challenge Eropa. Apalagi sekarang dia begitu menikmati masa-masa sebagai pembalap mobil, meksi belum mulai berkompetisi.

“Saya penasaran dengan apa yang dapat saya lakukan. Sekarang semuanya indah lagi. Saya sangat menikmati ketika melakukan uji coba mengendarai mobil,” kata Rossi dikutip Tutto Motori Web, Selasa (29/3/2022).

Pembalap yang identik dengan nomor 46 itu menyebut sudah tak terlalu merindukan motoGP. Dia merasa selama ini dia sudah ditakdirkan sebagai pembalap mobil.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1380 seconds [12]