logo
Liga Indonesia | Detail

Ciro Alves Tak Mau Anggap Remeh Barito Putera

Basudiwa Supraja
Jum'at, 16 September 2022, 09:45 WIB
Ciro Alves Tak Mau Anggap Remeh Barito Putera
Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves (Media Persib)

BANDUNG - Persib Bandung akan berhadapan melawan Barito Putera pada pekan kesepuluh Liga 1 2022-2023, Jumat (16/9/2022). Jelang laga tersebut striker Persib, Ciro Alves, tidak ingin meremehkan Barito Putera.

Menurut Ciro, laga melawan Barito Putera ini akan berjalan seperti sebuah final kompetisi. Artinya, Ciro ingin tampil maksimal melawan tim yang saat ini berada di zona degradasi.

Selain menjaga tren positif Persib setelah dua kemenangan sebelumnya, Ciro juga menghormati Barito Putera sebagai lawannya. Dia juga yakin pertandingan akan Persib vs Barito akan berjalan panas nantinya.

Sebagaimana diketahui, laga Persib melawan Barito tersebut digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Bandung. Adapun kick off pertandingan akan dimulai pukul 15.30 WIB.

"Besok (Jumat, 16/9/2022) adalah pertandingan yang sangat penting dan saya menganggapnya seperti final. Kami semua menghormati Barito Putera yang tampil dengan baik di Liga 1. Karenanya saya percaya, laga besok akan berlangsung panas," papar Ciro Alves, dikutip dari Persib, Jumat (16/9/2022).

Demi meraih poin penuh, Ciro juga mengaku akan terus meningkatkan fokus ke pertandingan bersama para rekannya. Pasalnya, Barito belum tentu bisa dilawan dengan mudah melihat kemenangan 3-0 mereka atas Borneo FC di awal musim Liga 1 ini.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1612 seconds [12]