logo
Liga Italia | Detail

Cinta Liverpool, Roberto Firmino Tolak Halus Tawaran Juventus

Andhika Khoirul Huda
Minggu, 31 Juli 2022, 23:55 WIB
Cinta Liverpool, Roberto Firmino Tolak Halus Tawaran Juventus 
Roberto Firmino diincar oleh Liverpool (REUTERS/Alessandro Garofalo)

LEICESTER - Striker Liverpool, Roberto Firmino, menolak halus minat Juventus kepada dirinya. Baru-baru Firmino menegaskan ingin bertahan membela The Reds. Apa sebabnya?

Firmino diketahui telah menjadi pemain penting bagi The Reds di era Jurgen Klopp bahkan sejak didatangkan oleh Brendan Rodgers pada 2015 lalu. Dia selalu menjadi ujung tombak dalam trio di lini depan bersama Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Namun musim lalu namanya tampak jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama The Reds. Selain persaingan posisi dengan Diogo Jota dan Luis Diaz, Firmino juga harus diparkir lantaran sering cedera.

Tak habis sampai di situ, musim panas ini Liverpool kembali mendatangkan seorang striker, yakni Darwin Nunez. Alhasil, dia dirumorkan sudah tidak betah di Anfield dan kemungkinan besar bakal dijual mengingat kontraknya yang hanya tersisa satu tahun lagi.

Bianconeri –julukan Juventus- pun dilaporkan menjadi salah satu klub yang serius ingin mendapatkan jasa pemain berusia 30 tahun itu. Akan tetapi, Firmino dengan tegas menyatakan bahwa dirinya ingin tetap bertahan di Liverpool.

“Saya suka tim ini, kota ini dan para penggemarnya. Saya di sini. Saya ingin bertahan, tentu saja,”  kata Firmino dilansir dari Mirror, Minggu (31/7/2022).

Meski dikabarkan tertarik ingin merekrut Firmino, Juventus disebut belum sama sekali mengajukan tawaran resmi pada Liverpool. Bahkan, kabarnya mereka juga tidak melakukan pembicaraan apapun dengan pihak klub atau agen Firmino.

Dengan begitu, nampaknya sudah jelas bahwa eks TSG Hoffenheim itu mau bersaing musim depan untuk mempertahankan posisinya. Namun, tetap saja semua keputusan ada pada Klopp, untuk tetap menggunakan jasanya atau tidak.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2758 seconds [13]