Sportainment | Detail

Cinta Budaya Indonesia, Jordi Amat Iri Lihat Kemeja Batik Sandy Walsh

Rifqi Herjoko
Selasa, 17 Mei 2022, 12:50 WIB
Cinta Budaya Indonesia, Jordi Amat Iri Lihat Kemeja Batik Sandy Walsh
Jodri Amat iri melihat kemeja batik yang dipakai Sandy Walsh (Instagram)

JAKARTA – Calon pemain Timnas Indonesia, Jordi Amat dan Sandy Walsh, tampak menyukai budaya dari Nusantara. Hal itu terlihat dari ungkapan rasa iri Jordi Amat saat melihat kemeja batik milik Sandy Walsh.

Ungkapan Jordi Amat itu diketahui dari unggahan terbaru sang pemain melalui akun Instagram pribadinya. Pada foto yang diunggah, terlihat bahwa Amat telah bertemu dengan calon pemain naturalisasi lainnya, Sandy Walsh.

Keduanya pun tampak akrab. Menariknya, Jordi Amat mengaku iri dengan pakaian batik yang dikenakan Sandy Walsh. Tampaknya, dia juga ingin memiliki pakaian seperti itu.

“Baru saja makan malam bersama mereka dan saya bertanya-tanya di mana saya bisa membeli pakaian seperti itu (batik)? Tolong beritahu saya di kolom komentar,” ujar pria berusia 30 tahun itu pada akun @jordiamat5, Selasa (17/5/2022).

Pernyataan itu lantas mengundang respons menggelitik dari Walsh. Dia menyebut bahwa Amat merasa iri terhadap dirinya yang mengenakan kemeja batik. Hal itu pun turut dibenarkan oleh Amat.

“@jordiamat5 iri dengan pakaian batik saya. Saya akan membantumu (mencari batik), temanku,” balas Walsh.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1361 seconds [13]