Netting | Detail

Christopher Rungkat Pastikan Ikut Serta Australia Open 2022

Andika Rachmansyah
Jum'at, 14 Januari 2022, 23:14 WIB
Christopher Rungkat Pastikan Ikut Serta Australia Open 2022
Christopher Rungkat (kanan) akan ambil bagian dalam Australia Open 2022 (Foto: Instagram @christorungkat)

JAKARTA – Petenis Indonesia, Christopher Rungkat, mengumumkan bahwa dirinya akan ambil bagian dalam gelaran Australia Open 2022. Menariknya, Rungkat akan turun di nomor ganda putra bersama dengan petenis Filipina, Treat Huey.

Kabar gembira ini disampaikan oleh Rungkat melalui akun Instagram pribadinya. Momen ini terasa lebih spesial karena pengumuman didapat bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-32.

Sebagai informasi, untuk ikut serta dalam ajang Australia Open 2022 ini tidaklah mudah. Pasalnya, pemerintah Australia memberlakukan aturan yang sangat ketat, mengingat Covid-19 masih mengancam.

“Senang mengumumkan bahwa saya akan berkompetisi di @australianopen 2022 dengan pasangan saya @treathuey,” tulis Rungkat dalam akun Instagram pribadinya, Jumat (14/1/2022).

“Terima kasih khusus kepada Tennis Australia untuk kesempatan ini, dan itu juga menjadikannya sebagai salah satu hadiah ulang tahun terbaik untuk saya,” lanjutnya.

Rungkat dan Huey terpilih bukan tanpa alasan. Mereka dipersilakan ambil bagian dalam ajang ini karena berada di peringkat 150 besar dunia nomor ganda putra.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1147 seconds [12]