Liga Inggris | Detail

Christian Pulisic Cedera, Chelsea Kirim Jet Pribadi Jemput sang Pemain

Rifqi Herjoko
Jum'at, 10 September 2021, 12:02 WIB
Christian Pulisic Cedera, Chelsea Kirim Jet Pribadi Jemput sang Pemain
Christian Pulisic dijemput Chelsea pakai jet pribadi (Foto: Reuters)

LONDON - Chelsea memberikan pelayanan ekstra kepada penggawanya. Pasalnya, klub asal London Barat tersebut mengirimkan jet pribadi ke Honduras dengan tujuan khusus menjemput Christian Pulisic.

Setelah Timnas Amerika Serikat mengalahkan Timnas Honduras 4-1, para pemain mereka bebas untuk kembali ke klub. Hal itu disebabkan jeda internasional kali ini sudah selesai dan agenda lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 akan berlangsung bulan depan.

Tidak ingin membuang kesempatan di tengah kondisi pandemi Covid-19, klub kepunyaan Roman Abramovich itu sigap menjemput pemain kuncinya untuk kembali ke London.

Hal itu diketahui dari akun Twitter lokal yang melaporkan klub Liga Inggris tersebut telah mengirim pesawat pribadi ke Bandara Rampon Villeda Morales. The Blues ingin membawa pemain berbakat mereka kembali secepat mungkin, sehingga Pulisic punya waktu untuk beristirahat.

Chelsea tampaknya khawatir dengan cedera yang mendadak diderita Pulisic pada laga melawan Honduras Kamis (9/9/2021). Pemain berusia 22 tahun itu ditarik keluar lebih cepat, yakni pada menit ke-62.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2022 seconds [13]