logo
Liga Inggris | Detail

Christian Eriksen Puji Alejandro Garnacho

Maulana Yusuf
Senin, 14 November 2022, 11:02 WIB
Christian Eriksen Puji Alejandro Garnacho
Pemain muda Manchester United, Alejandro Garnacho (Foto: Reuters)

LONDON - Alejandro Garnacho menjadi pahlawan kemenangan Manchester United atas Fulham. Performa apiknya pada laga tersebut pun mengundang banyak pujian, termasuk dari seniornya, Christian Eriksen.

Seperti diketahui, Manchester United sukses mengalahkan Fulham 2-1 dalam laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Craven Cottage, Minggu (13/11/2022) malam WIB.

Pada babak pertama, Manchester United sempat unggul lebih dulu lewat gol Christian Eriksen (14’). Namun, Fulham mampu menyamakan kedudukan di babak kedua lewat Daniel James (61’). Beruntungnya, Garnacho (90+3') mampu menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah usai mencetak gol di penghujung laga. 

Selepas pertandingan, Eriksen yang memberikan satu asis di laga itu mengatakan Garnacho sekarang sudah tahu kapan harus mengoper dan menggiring bola pada waktu yang tepat. Terlebih, pemain masa depan Argentina itu bisa cepat beradaptasi.

"Dia (Garnacho) telah menunjukkan kemampuannya. Dia langsung (bisa beradaptasi) dan dia mulai belajar kapan harus mengoper dan kapan harus menggiring bola," papar Eriksen, dilansir dari Manchester Evening News, Senin (14/11/2022).

Oleh karena itu, Eriksen memuji Garnacho setinggi langit atas penampilan apiknya itu. Bahkan, ia menyebut Garnacho merupakan pemain yang memiliki bakat besar dan multitalenta. Ia juga berharap Garnacho bisa menjadi bintang di waktu yang akan datang.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1953 seconds [13]