logo

Christian Adinata Belum Puas Hanya Lolos Perempat Final Malaysia Masters 2023

Muhammad Gazza
26 Mei 2023, 05:01 WIB
Christian Adinata Belum Puas Hanya Lolos Perempat Final Malaysia Masters 2023
Tunggal Putra Indonesia, Christian Adinata (PBSI)

KUALA LUMPUR - Tunggal putra Indonesia Christian Adinata, tampil gemilang di Malaysia Masters 2023 hingga melangkah ke perempatfinal. Meski begitu Christian Adinata mengaku belum puas dan ingin melangkah lebih jauh lagi.

Christian Adinata memastikan tempat di perempatfinal seusai menumbangkan Magnus Johannesen di babak 16 besar dengan skor 21-16 dan 21-14 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (25/5/2023). Itu menjadi pertama kalinya dia melangkah ke babak delapan besar turnamen level Super 500.

"Puji Tuhan mengucap syukur bisa ada sampai hari ini, bisa masuk perempatfinal pertama di level Super 500. Perasaannya pasti senang banget tapi prosesnya ini tidak mudah, dari awal tahun sampai sekarang melewati banyak turnamen," ujar Christian dikutip dari keterangan PBSI, Kamis (25/5/2023).

"Mungkin ini hasil yang saya tabur sejak lama. Sejauh ini hasil memang cukup baik untuk saya tapi saya masih mau melaju lebih jauh lagi," ia menambahkan.

Christian Adinata melalui perjuangan sulit di Malaysia Masters kali ini. Pasalnya, dirinya harus memulai dari babak kualifikasi dan melakoni dua laga dalam satu hari secara berturut-turut.

Setelah lolos dari babak kualifikasi dengan mengalahkan wakil tuan rumah, Sholeh Aidil, Christian Adinata bahkan sempat terlihat menggunakan kursi roda saat keluar lapangan seusai memastikan tempat di babak utama.

Pada babak perempatfinal Malaysia Masters 2023, Christian Adinata akan menantang jagoan India, Kidambi Srikanth. Duel tersebut berlangsung pada Jumat (26/5/2023) pukul 08.10 WIB.

"Kita lihat besok di lapangan seperti apa, sekarang saya mau fokus pemulihan dulu," pungkasnya.

Editor : Furqon Al Fauzi

Follow Berita Sportstars di Google News

Tags
Related Article
img-news
img-news
img-news
img-news
img-news
img-news
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Recent Comments







/ rendering in 0.4575 seconds [13]