Liga Champions | Detail

Chilwell dan Kante Jadi Korban Pembantaian Chelsea Atas Juventus

Quadiliba Al-Farabi
Rabu, 24 November 2021, 08:15 WIB
Chilwell dan Kante Jadi Korban Pembantaian Chelsea Atas Juventus
Pembantaian yang dilakukan Chelsea atas Juventus ternyata memakan korban. (Foto: UEFA Champions League)

LONDON – Pembantaian yang dilakukan Chelsea atas Juventus ternyata memakan korban. Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel telah mengkonfirmasi dalam kemenangan telak itu, Ben Chilwell dan N’Golo Kante alami cedera lutut.

Siapa sangka di balik pembantaian terhadap Juventus, Chelsea malah harus kehilangan 2 pemain pentingnya. Dalam laga yang dimainkan di Stamford Bridge, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB, Chelsea menang 4-0.

Pertandingan di Liga Champions 2021-2022 itu memang berlangsung dengan intensitas tinggi. Apalagi Chelsea yang terlihat dominan sepanjang laga dengan upaya keras menjebol gawang yang dikawal Wojciech Szczesny.

Hasilnya, Chelsea membuka keunggulan pada menit 25 melalui gol Trevoh Chalobah. Namun tak lama kemudian, pergantian cepat dilakukan Tuchel terhadap Kante dengan memasukan Ruben Loftus-Cheek.

Laga kembali dilanjutkan dengan The Blues masih mendominasi. Di babak kedua, terjadi dua gol cepat yang masing-masing dicetak Reece James (56’) dan Hudson-Odoi (58’).

Namun lagi-lagi harus dibayar mahal dengan meringisnya Ben Chilwell di lapangan setelah berbenturan dengan Andrien Rabiot. Chilwell pun harus diganti Azpilicueta dengan berjalan pincang ke pinggir lapangan.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2536 seconds [13]