Liga Italia | Detail

Chelsea Tolak Mentah-mentah Tawaran Inter Milan untuk Pinjam Romelu Lukaku

Ilham Sigit Pratama
Kamis, 16 Juni 2022, 10:45 WIB
Chelsea Tolak Mentah-mentah Tawaran Inter Milan untuk Pinjam Romelu Lukaku
Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku (Foto: Reuters)

MILAN - Diam-diam ternyata Inter Milan sudah melayangkan penawaran perdana senilai 5 juta Euro atau Rp76 miliar untuk meminjam Romelu Lukaku. Namun, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh kubu Chelsea.

Sebelumnya, Lukaku memang menyampaikan kepada petinggi klub bahwa dirinya ingin angkat kaki. Sang pelatih, Thomas Tuchel juga sudah mengetahui niat Lukaku yang kukuh ingin pulang ke Inter.

Namun, biaya transfer menjadi kendala Inter untuk memulangkan pemain asal Belgia tersebut. Peminjaman pun menjadi alternatif yang menguntungkan, baik untuk pihak Chelsea, Inter maupun Lukaku.

Inter pun kabarnya sudah melayangkan penawaran untuk meminjam Lukaku. Jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano pun menyebut bahwa Inter menyiapkan dana senilai 5 juta Euro atau Rp76 miliar.

“Inter telah mengajukan tawaran pembukaan hari ini (Rabu 15 Juni 2022 waktu setempat), untuk Romelu Lukaku, dengan biaya peminjaman senilai 5 juta Euro,” kata Fabrizio melalui Twitter pribadinya, Kamis (16/6/2022).

Namun sayang, tawaran tersebut ditolak oleh Chelsea. Fabrizio pun menambahkan bahwa pihak Inter dan Chelsea akan saling bertemu pekan ini untuk membicarakan biaya peminjaman.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1383 seconds [12]