Liga Inggris | Detail

Chelsea Siap Buang 4 Pemain Demi Pulangkan Si Anak Hilang

Rio Erfandi
Rabu, 13 Oktober 2021, 14:37 WIB
Chelsea Siap Buang 4 Pemain Demi Pulangkan Si Anak Hilang
Chelsea dikabarkan siap membuang 4 pemain sekaligus agar bisa pulangkan si anak hilang, Eden Hazard (Foto: Reuters)

LONDON – Chelsea dikabarkan siap membuang 4 pemain sekaligus agar bisa pulangkan si anak hilang, Eden Hazard. Direktur olahraga Chelsea, Marina Granovskaia yang menyatakan siap membuang 4 pemain agar Hazard bisa didatangkan.

Hazard sendiri memiliki kenangan indah bersama Chelsea sebelum akhirnya hengkang ke Real Madrid pada 2019 lalu. Namun, semenjak bermain di Liga Spanyol pemain asal Belgia itu alami kesulitan menembus tim inti dan mulai tak bahagia.

Sebab, Hazard sering absen dalam membela Real Madrid setelah dirinya pindah ke Bernabeu. Lantaran cedera panjang yang terus dideritanya.

Saat ini, Hazard hanya mampu membela Real Madrid sebanyak 51 pertandingan dengan absen di 57 laga. Tentu saja hal itu tidak sesuai dengan harapan ketika pemain berusia 30 tahun itu didatangkan pada 2019 lalu dengan harga £100 juta poundsterling atau setara Rp1,9 triliun.

Ini sangat kontras dengan penampilannya bersama Chelsea. Hazard mengantongi 110 gol dalam 352 pertandingan di semua kompetisi. Ia bergabung dari klub asal Prancis Lille tepat setelah kesuksesan Chelsea mendapatkan trofi Liga Champions 2012.

Kini namanya tengah dikaitkan dengan kepulangannya kembali bersama Chelsea. Menurut laporan Express Sport, Rabu (13/10/2021) Direktur olahraga Chelsea, Marina Granovskaia siap melepas empat pemain untuk memberikan ruang kosong kepada Hazard.

Di lini serang Chelsea msuim ini menang memiliki kedalaman skuad yang bagus. Namun, ada beberapa nama yang kurang dapat bersaing bersama Romelu Lukaku, Timo Werner, Kai Havertz dan Mason Mount.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1862 seconds [12]