logo
Liga Inggris | Detail

Chelsea Sepakati Transfer Marc Cucurella dari Brighton

Ilham Sigit Pratama
Jum'at, 05 Agustus 2022, 18:32 WIB
Chelsea Sepakati Transfer Marc Cucurella dari Brighton
Marc Cucurella segera jadi rekrutan anyar Chelsea di bursa transfer musim panas 2022 (Foto: Premier League)

LONDON - Chelsea akhirnya mencapai kata sepakat dengan Brighton and Hove Albion terkait transfer Marc Cucurella. Pemain asal Spanyol itu akan segera menjadi rekrutan teranyar The Blues selanjutnya di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Proses transfer Cucurella ke Chelsea sempat diselimuti drama. Pihak Brighton sempat mengeluarkan pernyataan resmi bahwa Cucurella tidak akan hengkang musim panas ini.

Menariknya, pernyataan resmi tersebut dirilis di saat jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa Cucurella selangkah lagi berseragam Chelsea. Namun kini, semuanya sudah mencapai titik terang.

BRIGHTON - Pemain Crystal Palace beraksi Michael Olise beraksi dengan Marc Cucurella dari Brighton & Hove Albion pada laga lanjutan Liga Inggris antara Brighton & Hove Albion vs Crystal Palace di Stadion Komunitas American Express, Brighton, Inggr
Marc Cucurella segera jadi rekrutan anyar Chelsea di bursa transfer musim panas 2022 (Foto: Premier League)

Chelsea melalui media sosial klub mengumumkan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Brighton terkait transfer Cucurella. Klub asal London Barat itu pun membenarkan semua rumor yang berseliweran di media massa.

“Menyusul laporan dari berbagai media minggu ini, kami dapat mengonfirmasi bahwa kesepakatan telah dicapai dengan Brighton and Hove Albion untuk penandatanganan Marc Cucurella,” bunyi pernyataan pada Twitter resmi klub, Jumat (5/8/2022).

Cucurella akan menjadi tambahan amunisi di skuad Chelsea. Sebab pemaain berusia 24 tahun itu merupakan bek sayap yang amat eksplosif.

Cucurella tampil reguler bersama skuad Brighton musim lalu. Jebolan akademi La Masia itu merupakan bek kesayangan pelatihnya, Graham Potter di Amex Stadium

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1585 seconds [13]