Liga Inggris | Detail

Chelsea Ikut Perburuan Richarlison, Siap Saingi Tawaran Arsenal dan Tottenham

Muammar Yahya Herdana
Selasa, 21 Juni 2022, 15:15 WIB
Chelsea Ikut Perburuan Richarlison, Siap Saingi Tawaran Arsenal dan Tottenham
Penyerang Everton, Richarlison saat melepaskan tembakan ke gawang Chelsea (Foto: REUTERS)

LONDON - Chelsea kini ikut dalam perburuan Richarlison dari Everton. Chelsea siap bersaing mendapatkan tandatangan pemain asal Brasil tersebut dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Menurut sejumlah laporan, Tottenham semakin dekat untuk mendapatkan Richarlison dengan mahar sebesar 51 juta pound (Rp925,8 miliar). Arsenal pun juga dikabarkan memiliki minat besar untuk bisa mendapatkan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Kini dilansir dari Metro, Selasa (21/6/2022), Chelsea juga sedang melakukan pertimbangan untuk bisa mendapatkan Richarlison. Hal tersebut bisa saja terjadi setelah Chelsea disebut telah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan untuk meminjamkan Romelu Lukaku.

Saat ini, Everton disebut berniat melepas stiker andalannya tersebut dengan harga lebih dari 50 juta pound (Rp907,3 milar). Tentu saja Chelsea harus menyiapkan uang lebih besar jika ingin merebutnya dari tangan Tottenham.

Pada bulan lalu, Richarlison telah memberikan sedikit bocoran tentang rencananya untuk meninggalkan Everton musim depan. Namun dirinya masih belum dapat memberikan kepastian mengenai masa depannya.

“Saya sudah menjelaskannya ke dewan. Saya sudah berbicara dengan Lampard juga, dengan agen saya, dan mereka tahu apa yang saya inginkan. Mari kita tunggu Juni,” ujar Richarlison saat itu.

“Sekarang saya tidak bisa berbicara, karena ketika kami berbicara tentang meninggalkan klub, saya seperti ini, karena sejarah yang saya miliki di Everton, kasih sayang yang dimiliki para penggemar untuk saya. Ketika kami berbicara tentang pergi, saya sedikit terdiam," pungkasnya.

Pada musim 2021-2022 lalu, Richarlison mengemas 11 gol serta lima assist dari 32 laga di semua kompetisi bersama Everton. Namun dirinya masih memiliki kontrak untuk menetap di Goodison Park hingga dua musim kedepan.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1373 seconds [13]