logo
Liga Inggris | Detail

Chelsea Ikut Bidik Frenkie De Jong, Man United Kalem

Quadiliba Al-Farabi
Jum'at, 12 Agustus 2022, 01:15 WIB
Chelsea Ikut Bidik Frenkie De Jong, Man United Kalem
Frenkie de Jong masih jadi target utama Man United (Foto: Reuters/Sam Navarro)

MANCHESTER - Manchester United mendapat saingan kuat untuk mendapatkan Frenkie De Jong dari Barcelona. Raksasa Liga Inggris lainnya yakni Chelsea disebut-sebut juga mulai membidik gelandang asal Belanda tersebut.

Menanggapi kabar itu, manajamen Setan Merah tak ingin gegabah. Dilansir dari laman Xpress pada Kamis (11/8/2022), Man United tetap tenang tapi tidak menarik diri dari persaingan itu. 

Mereka tetap memprioritaskan De Jong sambil mencari alternatif pemain incaran. Seperti diketahui, Man United telah menjadikan De Jong sebagai target utama untuk didatangkan musim panas 2022 ini.

Mereka diketahui sudah membuka negosiasi dengan Barcelona dan kesepakatan menemui titik terang. Namun, semua terhambat saat sang pemain menegaskan untuk bertahan di Camp Nou.

De Jong diketahui ingin terus bertahan di skuad Blaugrna dengan semua konsekuensi yang ia terima. Salah satu yang sangat merugikan tentu potongan gaji yang terbilang tidak sedikit.

Saat ini, Man United masih menunggu Barcelona untuk mendaftarkan pemain di Liga Spanyol musim 2022-2023. Sebab, dengan krisis finansial yang mereka alami, tidak bisa semua pemain yang dimiliki bisa didaftarkan.

Situasi ini sepertinya bakal dimanfaatkan Manchester Merah untuk mengajukan tawaran lainnya ke kubu Barcelona. Menarik dinantikan saga transfer Frenkie De Jong menuju Old Trafford.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1632 seconds [13]