logo
MotoGP | Detail

Chelsea Dilanda Badai Cedera, Graham Potter Minder dengan Man City

Ilham Sigit Pratama
Minggu, 08 Januari 2023, 03:21 WIB
Chelsea Dilanda Badai Cedera, Graham Potter Minder dengan Man City
Pelatih Manchester City Pep Guardiola melempar pujian pada arsitek baru Chelsea, Graham Potter. (FOTO: The Independent)

MANCHESTER - Chelsea tengah dilanda badai cedera. Pelatih Chelsea, Graham Potter merasa minder dengan kedalaman skuad yang dimiliki Manchester City jelang pertemuan kedua di tahun 2023 pada babak ketiga Piala FA 2022-2023.

Ya, Chelsea bertemu Man City dalam dalam dua laga beruntun. Usai dikalahkan 0-1 pada lanjutan Liga Inggris 2022-2023, The Blues -julukan Chelsea- kembali berhadapan dengan Man City pada laga Piala FA yang berlangsung di Etihad Stadium, Manchester pada Minggu (8/1/2023) malam WIB.

Jelang laga, Chelsea dipusingkan dengan krisis pemain. Bayangkan saja, sebanyak 10 pemain Chelsea mengalami cedera.

Terbaru, Raheem Sterling Christian Pulisic dan Mason Mount mengalami cedera di pertemuan sebelumnya dengan Man City. Potter mengakui bahwa semua orang di Chelsea sedang pusing tujuh keliling menghadapi situasi sulit tersebut.

“Jadi Anda ingin berada di sini dan memiliki semua pemain yang fit dan mampu bersaing. Ini membuat frustrasi semua orang saat ini,” kata Potter dilansir Football London, Minggu (8/1/2023).

“Itu (badai cedera) tidak membuatnya lebih mudah. Ini terlalu cepat. Raheem (Sterling) adalah aksi pertama dalam permainan dan Christian adalah salah satunya juga,” sambungnya.

“Tembakan diblok dan kontak pun terjadi dengan lututnya. Untuk Mason, kami berharap dia siap pada akhir pekan,” ucap eks pelatih Brighton and Hove Albion itu.

Potter pun minder dengan kedalaman skuad yang dimiliki Man City. Menurutnya, Man City memiliki skuad fantastis dan diasuh oleh pelatih hebat sekaliber Pep Guardiola.

“Saya tidak tahu apakah mereka memiliki keunggulan, tetapi mereka memiliki skuad yang fantastis dan pelatih yang fantastis. Jadi mereka akan ada di sana atau di sana, saya yakin,” tutupnya.

Editor : Hadi Febriansyah

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1953 seconds [13]