logo
Liga Inggris | Detail

Chelsea Buka Peluang Rekrut Cristiano Ronaldo, Atletico Madrid Juga Masih Berminat

Rifqi Herjoko
Selasa, 16 Agustus 2022, 16:49 WIB
Chelsea Buka Peluang Rekrut Cristiano Ronaldo, Atletico Madrid Juga Masih Berminat
Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, masih memiliki peluang untuk hengkang pada bursa transfer musim panas ini. (Foto: Reuters/Ed Sykes)

MANCHESTER – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, masih memiliki peluang untuk hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Chelsea dan Atletico Madrid masih berminat merekrut penyerang asal Portugal itu.

Ronaldo terus saja berulah pada musim panas ini. Dia kerap membuat drama demi pergi lebih awal dari Man United. Padahal, kontraknya di Old Trafford masih tersisa hingga Juni 2023 mendatang.

Keinginan bermain di level tertinggi Eropa diklaim menjadi alasan Ronaldo ingin hengkang dari Man United. Adapun The Red Devils hanya berhak tampil di Liga Europa musim ini.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, telah bekerja keras untuk mewujudkan transfer Ronaldo. Sejumlah klub top Eropa sempat disebut-sebut sebagai tujuan potensial dari sang striker. Namun, beberapa klub justru memilih menutup pintu untuk kedatangan Ronaldo karena gaji yang begitu besar.

Dilansir dari The Sun, Selasa (16/8/2022), bursa transfer musim panas ini tidak lama lagi akan ditutup. Meski begitu, Ronaldo masih berpeluang pindah ke Chelsea atau Atletico Madrid. Kedua klub tersebut masih berminat mendatangkan sang penyerang.

Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly, pernah menyatakan minatnya pada bulan lalu untuk merekrut Ronaldo. Di sisi lain, Atletico Madrid juga berminat mendatangkan sang penyerang, meskipun banyak penggemar klub yang memprotes rencana tersebut.

The Blues tengah mencari penyerang yang terbukti produktif di lini depan. Sementara itu, Atletico Madrid ingin memboyong striker demi memperkuat lini serang mereka.

Terbaru, pelatih Man United, Erik ten Hag, diklaim terbuka untuk membiarkan Ronaldo pergi. Adapun diskusi terkait transfer Ronaldo belum dilakukan oleh perwakilan Chelsea dan Atletico Madrid. Lantas, kita lihat saja apakah Ronaldo akan benar-benar hengkang ke klub lain nanti.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1680 seconds [13]