logo
Liga Champions | Detail

Chelsea Bidik Kemenangan Perdana di Liga Champions saat Hadapi AC Milan

Maulana Yusuf
Kamis, 15 September 2022, 08:17 WIB
Chelsea Bidik Kemenangan Perdana di Liga Champions saat Hadapi AC Milan
Penyerang Chelsea, Raheem Streling (REUTERS)

LONDON - Chelsea gagal meraih kemenangan pada saat berhadapan dengan RB Salzburg di pertandingan kedua penyisihan Grup E Liga Champions 2022-2023. Bertanding di Stadion Stamford Bridge, Kamis (15/9/2022), Chelsea bermain imbang 1-1 dengan RB Salzburg

Penyerang The Blues -julukan Chelsea, Raheem Sterling pun menargetkan timnya meraih kemenangan dari AC Milan di pertandingan berikutnya. Ini tak lepas dari hasil kurang meyakinkan di dua laga awal.

Dalam pertandingan tersebut The Blues menguasai jalanya pertandingan, sehingga membuat mereka berhasil memimpin melalui Sterling pada menit ke-48.

Namun Chelsea gagal mempertahankan keunggulan hingga menit akhir, setelah Noah Okafor berhasil menyamakan skor pada menit ke-75. Dengan hasil tersebut, Chelsea menempati posisi dasar atau keempat di klasemen sementara Grup E dengan satu poin.

Sebelumnya di pertandingan pembuka Liga Champions, Chelsea harus menelan kekalahan 0-1 dari Dinamo Zagreb pada Selasa (6/9/2022). Kekalahan tersebut pun membuat Thomas Tuchel harus kehilangan pekerjaanya.

Seusai pertandingan, Sterling mengatakan timnya menciptakan banyak peluang dengan mendominasi pertandingan. Namun ia menjelaskan Chelsea mendapatkan hasil buruk usai menciptakan banyak peluang dan mendominasi pertandingan, tetapi gagal mencetak gol tambahan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1621 seconds [12]