logo
Liga Inggris | Detail

Chelsea Akan Ikuti Perkembangan Jordan Pickford Selama Piala Dunia 2022

Quadiliba Al-Farabi
Minggu, 20 November 2022, 20:00 WIB
Chelsea Akan Ikuti Perkembangan Jordan Pickford Selama Piala Dunia 2022
Jordan Pickford

LONDON - Jordan Pickford akan menjadi tumpuan di bawah mistar gawang Inggris selama Piala Dunia 2022. Dan kabarnya, performa penjaga gawang Everton tersebut akan dipantau oleh pelatih Chelsea, Graham Potter.

Potter disebut sedang berkeinginan keras mendatangkan kiper baru saat bursa transfer Januari mendatang. Dia pun bakal memantau permainan Jordan Pickford selama mentas di Qatar.

Dilaporkan laman Football.London, Minggu (20/11/2022), Chelsea sedang dalam misi mencari kemungkinan pengganti Edouard Mendy dan Kepa Arrizabalaga. Kedua kiper tersebut sama-sama menghadapi masa depan yang tak pasti di klub.

Sejak Graham Potter menggantikan mantan pelatih Thomas Tuchel, kedua penjaga gawang telah diberi peluang untuk menampilkan permainan terbaiknya. Tetapi tidak ada yang berhasil mengesankan sang pelatih.

Kepa dipilih pada masa awal kepelatihan Potter dan membantu Chelsea melalui sembilan pertandingan beruntun tak terkalahkan. Tapi, setelah kebobolan tiga gol dalam 45 menit oleh Brighton di laga berikutnya, Mendy diberi kesempatan.

Namun, pemain Timnas Senegal itu gagal melakukannya. Baik Mendy dan Kepa masih diragukan memenuhi tuntutan filosofi Potter.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1849 seconds [13]