logo
F1 | Detail

Charles Leclerc Ungkap Momen Bawa Pulang Motor Custom Usai Liburan di Bali

Ilham Sigit Pratama
Minggu, 08 Januari 2023, 04:01 WIB
Charles Leclerc Ungkap Momen Bawa Pulang Motor Custom Usai Liburan di Bali
Charles Leclerc bersiap di garasi tim Scuderia Ferrari jelang latihan bebas F1 GP Singapura 2022 di Sirkuit Jalan Raya Marina Bay (Foto: Reuters/Edgar Su)

MONTE CARLO - Pembalap Scudeeria Ferrari, Charles Leclerc bercerita kala dirinya membawa oleh-oleh spesial dari Bali. Oleh-oleh tersebut berupa motor custom yang dia sewa selama berlibur di Pulau Dewata.

Pada musim panas 2018 lalu, Leclerc menikmati libur musim panas bersama teman-teman dekatnya di Bali. Belakangan ini, dalam sebuah wawancara, Leclerc menceritakan pengalamannya selama berlibur di Indonesia.

“Untuk kenangan yang terkait dengannya, saya baru saha tiba du Formula One dan saya memutuskan untuk mengajak semua teman terdekat saya untuk berlibur,” kata Leclerc dilansir hasil wawancaranya bersama Gazetta, Minggu (8/1/2023).

“Untuk pertama kalinya di luar Eropa, kami bersenang-senang, kami menempuh perjalann dengan teman-teman terbaik saya

Selama di Bali, Leclerc menyewa sebuah motor custom untuk memudahkan transportasinya. Leclerc malah jatuh cinta dengan motor tersebut.

Leclerc kemudian membeli motor itu dan membawanya pulang ke Monaco. Motor itu pun masih ada dan terus digunakannya hingga kini.

“Saya hanya punya satu sepeda motor yang disesuaikan, yang saya beli di Bali, Indonesia ketika saya melakukan perjalanan darat dengan teman-teman terbaik saya,” ujarnya

“Kami telah menyewanya secara lokal dan saya ingin membawanya ke Monte Carlo, meski itu berantakan, dan saya tidak tahu apakah itu terdaftar untuk diedarkan kepada kami,” tutupnya sembari bercanda.

Editor : Hadi Febriansyah

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1798 seconds [12]