Tim Nasional | Detail

Chanathip Songkrasin Sesumbar Sebut Thailand adalah Tim Terbaik di Asia Tenggara

Saliki Dwi Saputra
Selasa, 07 Desember 2021, 20:06 WIB
Chanathip Songkrasin Sesumbar Sebut Thailand adalah Tim Terbaik di Asia Tenggara
Chanathip Songkrasin bermain untuk Consadole Sapporo (Foto: Twitter/@J_League)

SINGAPURA - Persaingan kontestan Piala AFF 2020 semakin memanas. Terbaru salah satu pemain andalan Thailand, Chanathip Songkrasin, sesumbar menyebut timnya adalah tim terbaik di Asia Tenggara.

Hal itu dia sampaikan saat ditanya soal peluang Tim Gajah Perang -julukan Thailand- untuk menjuarai ajang dua tahunan tersebut. Meski kini tengah ditangani oleh pelatih baru, namun Chanathip sesumbar bahwa timnya akan keluar sebagai pemenang.

"Saya ingin menjuarai turnamen ini untuk membuktikan bahwa Thailand adalah tim terbaik di Asia Tenggara. Satu keinginan saya keluar sebagai juara dan tidak merasa tekanan di turnamen ini." kata pemain Chanathip dilansir dari Tienphong, Selasa (7/12/2021).

Chanathip absen di laga perdana Thailand kontra Timor Leste. Dia baru terbang ke Singapura pada Minggu (5/12/2021) usai menjalani laga bersama timnya, Consadole Sapporo di Liga Jepang.

Kini pemain andalan Tim Gajah Perang itu akan diturunkan saat melawan Myanmar pada Sabtu (11/12/2021) malam WIB. Meski baru bergabung, dia optimis dapat memberikan hasil terbaik.

"Saya sangat senang bermain dan bertemu rekan satu tim saya, saya akan mencoba untuk fokus pada setiap pertandingan untuk membidik hasil terbaik," sambung pemain 28 tahun itu.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1178 seconds [12]