Liga Champions | Detail

Chamberlain Targetkan Liverpool Singkirkan AC Milan dari Liga Champions

Fitradian Dhimas Kurniawan
Kamis, 25 November 2021, 16:15 WIB
Chamberlain Targetkan Liverpool Singkirkan AC Milan dari Liga Champions
Bintang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain menargetkan menyapu bersih semua laga di Liga Champions 2021-2022 dengan kemenangan. (Foto: LFC)

LIVERPOOLBintang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain menargetkan menyapu bersih semua laga di Liga Champions 2021-2022 dengan kemenangan. Secara tak langsung, itu artinya Chamberlain ingin singkirkan AC Milan dari Liga Champions.

Skuad The Reds baru menang atas FC Porto dengan skor 2-0. Mereka memenangkan matchday 5 grup B Liga Champions 2021-2022 di Anfield, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB.

Dengan hasil ini, Liverpool telah merebut lima kemenangan di fase grup. Hasilnya, mereka kini mengoleksi poin 15, unggul 10 angka atas pesaing terdekatnya, FC Porto.

Keadaan itu pun membuat Liverpool tak perlu mengambil risiko di laga terakhir, melawan AC Milan di San Siro. Mereka bahkan dapat menurunkan pemain pelapis di laga kontra Milan, yang membutuhkan kemenangan.

Namun, Oxlade-Chamberlain bertekad untuk tetap meraih kemenangan di laga terakhir. Dengan begitu, mereka dapat menghadapi babak 16 besar berbekal keyakinan yang tinggi.

“Ya, kami memang masih memiliki satu pertandingan lagi. Akan bagus jika kami melaju dengan kemenangan sempurna. Hal itu akan sangat mengesankan dan menjadi modal dalam menghadapi kompetisi,” kata Oxlade-Chamberlain di laman resmi klub.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1525 seconds [13]