Bola Lainnya | Detail

Cetak Gol, Wonderkid Persebaya Dipantau Agen FK Senica

Basudiwa Supraja
Sabtu, 15 Januari 2022, 08:10 WIB
Cetak Gol, Wonderkid Persebaya Dipantau Agen FK Senica
Pemain Muda Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan (Instagram)

DENPASAR - Wonderkid Persebaya, Marselino Ferdinan, kembali mencetakkan gol ke gawang PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2021-2022, Jumat (14/1/2022). Hal itu kemudian mendapatkan sorotan dari agen FK Senica, Dusan Bogdanovic.

Dusan mengunggah sosok Marselino Ferdinan melalui akun pribadi Instagramnya pada Sabtu (15/1/2022). Dia lantas memberikan emoticon tepuk tangan pada unggahan Intagram Storiesnya sebagai bentuk apresiasi kepada gelandang berusia 17 tahun itu.

Tak hanya itu, Dusan ternyata juga telah memperhatikan pemain Persebaya itu cukup lama. Hal itu terbukti pada salah satu unggahan lainnya yang dibenamkan dalam fitur sorotan Instagram.

Unggahan Instagram Stories Agen FK Senica, Dusan Bogdanovic (Foto: Instagram)
Unggahan Instagram Stories Agen FK Senica, Dusan Bogdanovic (Foto: Instagram)

Agen FK Senica itu mengabadikan apresiasinya kepada Marselino Ferdinan sebagai pemain muda terbaik Liga 1 pekan ke-19. Sikap Dusan tersebut langsung menimbulkan banyak dugaan terkait masa depan Marselino Ferdinan.

Banyak dugaan tentang ketertarikan Dusan kepada Marselino untuk bergabung ke Liga Slovakia. Marselino juga diharapkan dapat mengembangkan potensinya di Eropa agar dapat memperkuat Timnas Indonesia senior suatu saat nanti.

Marselino telah bergabung dalam Skuad Garuda U-23 pada Oktober 2021 lalu. Sejauh ini dia baru tampil dua kali di bawah naungan Shin Tae-yong.

Dia juga kemungkinan akan dipanggil untuk memperkuat Timnas U-23 di Piala AFF Februari mendatang. Harapan publik kepada Marselino untuk bermain di luar negeri juga semakin besar.

Sejak dipromosikan ke tim senior Persebaya pada Maret 2021 lalu, Marselino berhasil mengoleksi empat gol dan menyumbang lima assist dari 14 pertandingannya. Usianya yang masih muda tidak mempengaruhi mentalitas bermainnya dengan para pemain senior.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1122 seconds [12]