Liga Italia | Detail

Cetak Gol Perdana, Wonderkid AC Milan Akui Dapat Bantuan Maldini

Rivan Nasri Rachman
Minggu, 26 September 2021, 08:53 WIB
Cetak Gol Perdana, Wonderkid AC Milan Akui Dapat Bantuan Maldini
Daniel Maldini akui ada bantuan dari ayahnya, Paolo Maldini untuk cetak gol perdana bersama AC Milan (FOTO: REUTERS/Ciro De Luca).

LA SPEZIA – Wonderkid AC Milan, Daniel Maldini mengakui dapat bantuan dari Paolo Maldini untuk mencetak gol perdananya di Liga Italia 2021-2022. Gol itu Daniel cetak dalam laga Spezia vs AC Milan di Stadion Alberto Picco, Sabtu (25/9/2021).

Usai cetak gol, Daniel pun langsung berterima kasih kepada semua orang yang sudah mendukungnya selama ini, terutama Paolo Maldini yang merupakan ayahnya. Menurutnya, sang ayah benar-benar memiliki peranan yang penting dalam keberhasilannya menjebol gawang.

Daniel berkata bahwa ayahnya menuntut dirinya bermain baik karena laga melawan Spezia menjadi sebuah momen yang penting. Daniel memiliki kesempatan yang besar untuk mencetak gol berkat kepercayaan pelatih Milan, Stefano Pioli yang memainkan sejak menit pertama di laga pekan keenam Liga Italia 2021-2022 tersebut.

Ya, Daniel dipercaya Pioli tampil sebagai starter saat laga Spezia vs Milan tersebut. Untungnya kepercayaan Pioli itu dibayar dengan baik dengan keberhasilan Daniel menjebol gawang Spezia di menit ke-48.

Gol Daniel itu lantas menjadi sebuah sejarah baru, karena ia kini resmi menjadi generasi ketiga dari klan Maldini yang mencetak gol untuk Milan di Liga Italia. Sebelumnya Paolo Maldini dan kakeknya, Cesare Maldini sudah terlebih dulu mencetak gol untuk Rossoneri.

Daniel pun mengaku benar-benar merasa senang karena selain bisa mencetak gol debutnya bersama Milan, ia juga berhasil membantu klub yang bermarkas di San Siro itu merebut kemenangan dari tim tuan rumah dengan skor 2-1.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.7932 seconds [12]