Bola Lainnya | Detail

Cetak Gol Perdana untuk FK Senica, Egy Maulana Vikri Sumringah

Hadi Febriansyah
Sabtu, 27 November 2021, 05:40 WIB
Cetak Gol Perdana untuk FK Senica, Egy Maulana Vikri Sumringah
Penyerang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri mencetak gol perdananya di kompetisi Eropa (Instagram)

SENICA - Penyerang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri berhasil mencetak gol perdananya di kompetisi resmi Eropa bersama FK Senica. Pemain kelahiran Medan ini mencetak gol perdananya saat FK Senica berhadapan dengan MSK Zelina pada pekan ke-16 Liga Slovakia 2021-2022.

Pemain jebolan SKO Ragunan itu,  mencetak gol pada menit ke-16. Sebelumnya Egy mendapatkan umpan dari Filip Orsula, tapi sayang tendangannya membentur pemain lawan. Tapi bola kembali ke Egy dan langsung melesatkan tendangan kaki kirinya dengan sangat kencang dan tidak bisa dihalau oleh penjaga gawang MSK Zilina.

Berhasil mencetak gol untuk FK Senica, Egy mengaku sangat senang. Terlebih ini merupakan gol perdananya untuk tim tersebut. Tidak hanya itu saja, Egy pun berhasil membayar kepercayaan dari pelatih FK Senica, Pavel Sustr yang terus memberikan kesempatannya menjadi starting line-up.

"Senang dengan gol pertama saya di klub FK Senic dan Liga Slovakia 2021-2022. Pertandingan belum selesai, tetap fokus, bekerja keras dan berharap lebih banyak lagi yang akan datang," tulis Egy pada akun instagram pribadinya @egymaulanavikri, Sabtu (27/11/2021) dini hari WIB.

Penampilan Egy bersama FK Senica memang perlahan membaik, bahkan dalam beberapa pertandingan, Egy juga berhasil membuat pelatih FK Senica, Pavel Sustr memasukan dirinya dalam starting line-up FK Senica dalam beberapa pertandingan belakangan.

Bersama tim Slovakia tersebut, Egy berhasil mencetak tiga assist sebelum mencetak gol pada pertandingan ini. Catatan ini membuat dirinya masuk dalam sejarah sepak bola Indonesia sebagai pemain yang berhasil mencetak gol dan assist untuk dua klub eropa berbeda.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1259 seconds [12]