logo
Liga Indonesia | Detail

Cetak Gol Kemenangan Persib Bandung, David Da Silva Dipuji Luis Milla

Rio Eristiawan
Sabtu, 21 Januari 2023, 16:20 WIB
Cetak Gol Kemenangan Persib Bandung, David Da Silva Dipuji Luis Milla
Pelatih Luis Milla memuji David Da Silva yang mencetak gol kemenangan Persib Bandung atas Madura United di Liga 1 2022-2023. (Foto: Instagram/@daviddasilva14)

PAMEKASAN - Pelatih Luis Milla memuji David Da Silva yang mencetak gol kemenangan Persib Bandung atas Madura United di Liga 1 2022-2023. Laga tersebut berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Tlanakan, Pamekasan, Jawa Timur pada Jumat (20/1/2023) malam WIB.

David Da Silva menjadi penentu kemenangan Persib Bandung, setelah mencetak gol pada menit ke-77. Pemain asal Brasil itu sukses mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan kesalahan pemain lawan.

Hasil tersebut membuat Persib Bandung berada di posisi ketiga di klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan 36 poin. Tim asal Kota Bandung itu hanya tertinggal tiga angka dari PSM Makassar di puncak klasemen.

Luis Milla mengatakan pertandingan berjalan ketat dan satu kesalahan yang dilakukan Madura United berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Persib Bandung. Ia pun mengakui David Da Silva pintar manfaatkan peluang.

“Ketika pertandingan berjalan ketat dan seimbang, satu kesalahan akan berakibat fatal. Kesalahan itu terjadi untuk Madura dan kami berhasil memanfaatkannya. David sangat pintar dalam memanfaatkan situasi tersebut untuk menjadi gol,” kata Luis Milla dilansir dari laman resmi Persib Bandung, Sabtu (21/1/2023).

Pelatih asal Spanyol itu senang dengan semangat yang ditunjukan para pemain Persib Bandung. Luis Milla mengatakan Madura United tampil bagus di babak pertama, tetapi paruh kedua timnya berhasil mengambil alih permainan.

“Saya sangat senang dengan semangat yang diperlihatkan para pemain di pertandingan tadi. Menurut saya Madura bermain lebih baik saat babak pertama, tapi babak kedua menjadi milik kami. Untuk saya pribadi pertandingan berjalan seimbang,” jelasnya.

Sementara di pertandingan berikutnya, Persib Bandung akan menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (26/1/2023) pukul 18.30 WIB. Kemenangan akan membuat Maung Bandung menjaga peluang untuk bisa meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

Editor : Coro Mountana

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1948 seconds [12]