Liga Inggris | Detail

Cetak Gol Kemenangan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang Selebrasi bak Thierry Henry

Rifqi Herjoko
Senin, 27 September 2021, 08:13 WIB
Cetak Gol Kemenangan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang Selebrasi bak Thierry Henry
Pierre-Emerick Aubameyang melakukan selebrasi seperti Thierry Henry (Foto: Media Arsenal)

LONDON – Kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, menyumbang satu gol saat menghadapi kontra Tottenham Hotspur Senin (27/9/2021) dini hari WIB dalam gelaran Liga Inggris 2021-2022. Menariknya, dia merayakan gol tersebut dengan bergaya layaknya legenda Arsenal, Thierry Henry.

Pada selebrasi yang dilakukan Aubameyang, jelas terlihat bahwa pemain berusia 32 tahun itu terinspirasi dari pose ikonik Thierry Henry. Mantan pemain The Gunners itu sering melakukan pose selebrasi yang sama berulang kali di Highbury.

Eks penggawa Borussia Dortmund itu meluncurkan badannya menggunakan lutut dengan memposisikan tangan yang terkepal di sisi tubuhnya. Menariknya, Henry sendiri turut hadir menyaksikan laga di Stadion Emirates tersebut.

Henry tertangkap kamera mengenakan seragam Arsenal zaman dulu serta kacamata saat menyaksikan pertandingan semalam dari tribun. Ia kedapatan menonton bersama pengusaha kaya pemilik Spotify, Daniel Ek.

Miliarder asal Swedia itu sempat berencana membeli Arsenal pada April 2021 lalu ketika Stan Kroenke menjadi sasaran kemarahan publik atas rencana Liga Super Eropa. Nampaknya, Daniel Ek masih memiliki niatan untuk mengakuisisi The Gunners.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2452 seconds [12]